Ingin Namai Anak Alice

Selasa, 07 April 2015 - 10:12 WIB
Ingin Namai Anak Alice
Ingin Namai Anak Alice
A A A
KATE Middleton tinggal menghitung hari menunggu kelahiran anak keduanya. Kate telah memiliki tanggal jatuh tempo, yaitu Sabtu (25/4). Namun, dia sudah akan menetap di rumah sakit pada Rabu (15/4) untuk berjaga-jaga jika melahirkan lebih cepat.

Bulan lalu, Kate mengatakan kepada masyarakat bahwa dia akan melahirkan pada pertengahan atau akhir April. Namun, baik Kate maupun Pangeran William belum mengumumkan secara resmi jenis kelamin dari bayi kerajaan tersebut. Kendati demikian, Kate mengharapkan anak keduanya ini adalah seorang perempuan.

Terlepas dari jenis kelamin bayi kerajaan ini nanti, kelahirannya telah ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya warga Inggris. Soal jenis kelamin, Pangeran William mengaku kelahiran dari anak pertama merupakan “pengalaman belajar”, sedangkan untuk anak kedua akan berperan sebagai “pengubah permainan”.

Spekulasi masyarakat bahwa Kate akan mendapatkan bayi perempuan semakin memuncak ketika minggu lalu, wanita cantik ini terlihat berbelanja baju bayi berwarna pink . Ditambah dengan kedatangan sample cat tradisional berwarna feminin di rumah pasangan tersebut. Hal tersebut mengindikasikan bahwa jenis kelamin bayi dari kedua pasangan bahagia ini adalah perempuan.

Berdasarkan jenisnya, ketiga sample cat itu ada tiga, yang pertama adalah henrietta dengan warna pink kompleks yang sangat kaya dan indah serta sedikit warna lilac (ungu), lalu antoinette , merupakan pink pucat halus dengan sedikit warna cokelat yang merupakan bau dari mawar kuno dan warna plester tua dan yang terakhir emile , yakni warna terong hangat lembut dengan pink dan merah sebagai warna dasar.

Perusahaan desain interior Oxford yang sangat trendi, Annie Sloan, melaporkan bahwa mereka telah mengirimkan ketiga sampel tersebut ke kediaman Pangeran William dan Kate. Dikatakan pula bahwa Kate sempat membocorkan nama anaknya nanti, yaitu Alice.

Alice adalah nama tradisional kerajaan dan merupakan nama tengah dari Putri Anne dan Lady Louise, anak perempuan dari Putri Edward. Beberapa nama lainnya, yaitu Elizabeth, Charlotte, dan Victoria. Kate akan melahirkan di Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary’s, Paddington, London, Inggris.

Kelahirannya ini akan dirayakan dengan meluncurkan koin 5 poundsterling yang baru. Keputusan ini telah disetujui oleh Ratu Inggris pada saat rapat di Privy Council, Buckingham Palace, bulan lalu.

Fatturahman hakim
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)