Sensasi Body Care Package

Selasa, 07 April 2015 - 10:25 WIB
Sensasi Body Care Package
Sensasi Body Care Package
A A A
PERAWATAN spa sangat beragam, termasuk yang berasal dari luar negeri. Meski begitu, spa tradisional khas Indonesia tetap menjadi juara. Hal itu pula yang dikedepankan Le Spa The Luxton Bandung.

Aroma terapi yang menyegarkan langsung menyerbak ketika memasuki di Le Spa yang berada di lantai 7 East Wing, The Luxton Bandung. Sinar lampu yang diatur redup membuat pengunjung spa dibalut nuansa rileks. “Suara musik yang lembut bakal membuat pengunjung Le Spa semakin nyaman,” ujar Assistant Public Relations Manager The Luxton Bandung Misky Putri Aruman.

“Kami menyadari spa tidak hanya menjadi gaya hidup, tapi juga sudah menjadi kebutuhan.” Misky mengungkapkan The Luxton Bandung mengedepankan traditional massage yang kemudian menjadi favorit pengunjung. “Baik warga Bandung mau pun tamu hotel kerap memilih jenis ini,” tutur Misky.

The Luxton Bandung memiliki beragam perawatan spa, di antaranya traditional massage , Kinasih treatment , face massage, aromatherapy massage & face massage, body scrub, milk bath, dan herbal bath . “Selain itu, ada pula perawatan yang sifatnya paket. Jadi, pengunjung bisa merasakan perawatan spa yang lengkap dalam satu perawatan,” papar Misky.

Paket perawatan tersebut di antaranya body care package, rose package, honey care package, danhealth care package for couple . “Pada paketpaket ini jenis massage -nya adalah traditional massage . Perawatan traditional massage fokus pada melemaskan otot-otot yang kaku, membantu menghilangkan stres, serta melancarkan sirkulasi darah,” ungkap Misky.

Misky mengungkapkan, body care package merupakan perawatan lengkap yang paling digemari pelanggan Le Spa. Perawatan ini dimulai dengan terapis yang menjelaskan apa saja step-step body care package . Pada perawatan ini pengunjung bisa memilih salah satu dari tiga jenis essence oil , yakni painless, sleep well , dan lavender .

Setiap essence oil memiliki khasiat masing-masing. Sleep well misalnya, bisa membantu meringankan masalah sulit tidur akibat kelelahan dan stres. Aroma terapi sleep well ampuh menstimulasi pikiran untuk rileks. “Sementara lavender berguna untuk menyegarkan pikiran, badan, dan meringankan stres,” ujar Indri terapis Le Spa. “Painless essence oil dapat membantu melemaskan otot kaku, dan membuat tubuh semakin rileks.”

Setelah menentukan essence oil yang akan digunakan, terapis mempersilakan untuk tidur tengkurap di tempat tidur spa dan mulai memijat telapak kaki. “Pemijatan berfungsi untuk menyegarkan, merileksasikan kaki, melemaskan otot-otot kaki yang tegang,” tutur Indri. Setelah telapak dipijat, giliran kaki, punggung, bahu, dan seluruh tubuh. Pada saat proses pemijatan terapis melakukan penekanan dengan telapak tangan dan ibu jari.

Teknik ini berfungsi agar tubuh rileks dan peredaran darah lancar. Setelah proses traditional massage selesai, pelanggan dipersilakan untuk berendam dalam rendaman herbal. “Kandungan herbal bath ini di antaranya memiliki fungsi meremajakan kulit dan detoksifikasi,” papar Indri.

Pengunjung juga bisa memilih untuk mengakhiri perawatan dengan mandi susu. “Fungsinya menjaga kelembapan kulit,” kata Indri. Treatment body care package memanjakan pelanggan selama dua jam dengan harga Rp 500.000 net/person.

Le Spa memiliki empat ruangan berbeda, yaitu dua untuk couple , satu ruangan single , dan satu ruang shiatsu yang masing-masing dilengkapi dengan private whirlpool .

Dwi nur ratnaningsih/Sali
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)