Tren Rambut Abu-Abu

Rabu, 08 April 2015 - 10:09 WIB
Tren Rambut Abu-Abu
Tren Rambut Abu-Abu
A A A
WARNA rambut abu-abu menjadi tren warna rambut pada tahun 2015 ini. Beberapa selebriti dunia seperti Kelly Osbourne, Rihanna, Nicole Richie, Lady Gaga, dan Kate Moss memopulerkan warna rambut keabu-abuan ini.

Dailymail.co.uk menyebutkan tren warna rambut abu-abu sempat dipopulerkan Jean Paul Gaultier saat menggelar fashion show koleksi terbarunya di ajang Paris Fashion Week 2011 . Kemudian di ajang yang sama pada Maret 2015, Gaultier menampilkan model dengan rambut bernuansa abu-abu alami di catwalk. Penampilan para model itulah yang kemudian membekas di ingatan para pemerhati mode dan insan mode yang menghadiri pergelaran tersebut.

Hal ini juga memicu para pencinta mode dan beauty untuk menunjukkan tampilan rambut abuabu di media sosial. “Tren rambut abu-abu juga booming di Instagram . Banyak para pencinta tren rambut menggunakan hashtag#grannyhair untuk menampilkan rambut abu-abu mereka,” tutur Naomi Greenaway, beauty editor , dilansir dari Dailymail.co.uk .

Katja Wassermeyer merupakan salah satu dari banyak fotografer yang juga memopulerkan tren rambut abu-abu. Dia menampilkan rambut abu-abu dengan sentuhan artistik sehingga terlihat unik. Sementara itu, website kecantikan Bored Panda meminta para users untuk mengirimkan foto tampilan rambut abu-abu mereka secara online .

“Permintaan ini mendapat respons yang luar biasa dari para users . Halaman tersebut telah dilihat setengah juta kali dan terus bertambah setiap harinya,” sebut Naomi Greenaway.

( dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)