Selebriti INewsmaker

Rabu, 08 April 2015 - 10:16 WIB
Selebriti INewsmaker
Selebriti INewsmaker
A A A
POPULARITAS dan nama Ayu Ting Ting sebagai pesohor dan penyanyi semakin diakui oleh masyarakat. Buktinya, pelantun tembang Alamat Palsu ini kembali mendapatkan penghargaan prestisius iNewsmaker Awards 2015 untuk kategori selebriti di Studio 9 RCTI, Jakarta, Senin (6/4).

Penghargaan yang diraihnya itu langsung didedikasikan secara spesial untuk buah hatinya, Bilqis. “Terima kasih kepada Allah SWT, orang tua, serta untuk anak saya, Bilqis. Awalnya saya enggak menyangka mendapatkan penghargaan ini dan dengan ini tentu tanggung jawab lebih besar lagi serta membuktikan lebih baik dalam karier dan hidup pribadi. Enggak cuma dilihat sensasinya,” kata Ayu.

Penghargaan yang diraihnya itu, setelah pelantun tembang Geboy Mujair ini menyisihkan dua nominasi lain yang memiliki nama besar dan tengah berada di atas popularitas, yakni Al Ghazali dan Raffi Ahmad. Namun, dia tidak ingin tinggi hati dengan piala yang digenggamnya tersebut. Apresiasi masyarakat kepadanya ini diharapkan mampu membuat hidupnya lebih baik, tidak hanya karier, juga kehidupan pribadi, serta menghindari hal-hal yang bersifat kontroversi.

“Mudah-mudahan untuk ke depan saya bisa menjadi selebriti yang lebih baik lagi. Karier serta kehidupan bisa lebih baik lagi,” tuturnya. Untuk karier, Ayu tengah mempersiapkan album terbaru. Namun, dia belum bisa bicara banyak sekarang ini. Dia akan membuat kejutan untuk penggemarnya.

Tentunya Ayu akan tetap mengandalkan lagu-lagu dangdut modern, tidak jauh dengan tembang-tembang yang sudah diperkenalkannya. Soal kehidupan pribadi, Ayu tidak mau berkomentar. Pasalnya, saat ini tengah beredar kabar jika dirinya dekat dengan aktor India, Shaheer Seikh. Kedekatankeduanya terasa ketika ada upload foto berduabeberapa waktu lalu dan mendapat komentar dari Julia Perez.

Di acara Dahsyat , Ayu yang dihubungi via telepon tidak terlalu mau terbuka soal itu. Namun, dia juga tidak mau mengelak soal kedekatannya dengan Shaheer Seikh ini. “Doakan saja ya,” singkat Ayu saat dihubungi via telepon di acara Dahsyat RCTI, Studio 1, Jakarta, kemarin.

Thomasmanggalla/okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)