Mick Jagger Belum Ingin Pensiun

Rabu, 08 April 2015 - 18:18 WIB
Mick Jagger Belum Ingin Pensiun
Mick Jagger Belum Ingin Pensiun
A A A
LOS ANGELES - Rocker gaek asal Inggris, Mick Jagger, belum ingin beristirahat dari panggung hiburan dunia. Vokalis The Rolling Stones ini menegaskan belum berencana untuk segera pensiun meski usianya sudah tak lagi muda.

Jagger mengungkapkan, dia sedang berfokus pada tur Amerika Utara bandnya. Pria berusia 71 tahun ini juga menuturkan, telah memiliki musik baru yang siap direkam. Tak heran, pensiun bukanlah pilihan baginya saat ini.

“Saya memikirkan bagaimana tur berikutnya. Saya tidak memikirkan pensiun. Saya merencanakan rangkaian tur berikutnya,” jawab Jagger saat ditanya apakah dia berencana pensiun, seperti dikutip Contactmusic.

Dia juga memaparkan, akan sangat menyenangkan jika The Rolling Stones merekam album baru. “Akan sangat menyenangkan dan saya punya banyak lagu baru dan lagu yang sudah saya tulis selama beberapa tahun terakhir. Saya sudah melakukan demo yang sangat baik pada lagu-lagu itu yang ingin saya rekam. Jadi, mari berharap,” tutur Jagger kepada majalan Rolling Stone.

Ditanya apakah dia akan membuat album solo baru, rocker gaek itu menjawab belum memikirkannya. “Saya ingin merekam sebuah album Stones. Kalau itu terjadi, maka iya, saya akan buat album solo. Itu jawaban jujur. Saya punya banyak lagu yang akan bagus buat Stones. Dan saya punya lagu yang tidak akan bagus buat Stones,” ujar Jagger.

The Rolling Stones akan memulai tur mereka di Amerika Utara pada 24 Mei mendatang. Tur berjuluk Zip Code itu bakal dimulai di San Diego dan berlangsung di 15 kota.

“Kami senang bisa kembali ke Amerika Utara dan main di stadion musim panas ini! Kami ingin segera kembali ke panggung dan memainkan lagu kesukaan kalian,” ujar Jagger, yang dikutip Reuters.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)