Tom Cruise Kesulitan Dapatkan Pacar

Rabu, 08 April 2015 - 20:20 WIB
Tom Cruise Kesulitan Dapatkan Pacar
Tom Cruise Kesulitan Dapatkan Pacar
A A A
LOS ANGELES - Wajah tampan dan kekayaan melimpah ternyata bukanlah jaminan bagi Tom Cruise untuk mendapatkan pacar. Sejak bercerai dari Katie Holmes beberapa tahun lalu, aktor Top Gun ini mengaku kesulitan mencari pendamping hidup baru.

Tak ingin menghabiskan hidup sendirian, Tom pun meminta bantuan teman dekatnya untuk mencarikan seorang pacar bagi dirinya. Hingga saat ini, ayah tiga orang anak itu sudah tiga kali bercerai.

“Tom gugup berkencan setelah adanya kontroversi atas ‘pencarian istri’ untuknya beberapa waktu lalu. Tapi, dia capai hidup sendiri,” ungkap sebuah sumber kepada majalah OK!.

Pada 2012, aktor berusia 52 tahun memicu kontroversi setelah dia menggunakan “proses audisi” untuk mendapatkan istri baru. Sebelumnya, Tom pernah menikah dengan Katie, Nicole Kidman dan Mimi Rogers.

Dalam beberapa bulan terakhir, Tom dikait-kaitkan dengan sejumlah bintang kondang, termasuk Miranda Kerr. “Sejak November lalu, ketika mereka saling dikenalkan di sebuah jamuan makan malam pribadi di London, Tom tidak kuasa berhenti memikirkan Miranda,” ujar sebuah sumber yang dikutip Contactmusic.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)