Keanu Reeves Ragukan Kemampuan Kung fu-nya

Rabu, 08 April 2015 - 20:53 WIB
Keanu Reeves Ragukan Kemampuan Kung fu-nya
Keanu Reeves Ragukan Kemampuan Kung fu-nya
A A A
LOS ANGELES - Sebagai aktor yang sering membintangi film laga, gerakan kung fu memang bukan lagi sesuatu yang asing bagi seorang Keanu Reeves. Dalam sejumlah film yang dia bintangi, dia terlihat begitu piawai melakukan gerakan-gerakan bela diri asal China ini.

Meski tahu gerakan kung fu ala film, Keanu mengaku tidak yakin dengan kemampuannya itu dalam kehidupan nyata. Aktor 50 tahun itu menyatakan, meskipun bisa menggunakan kemampuannya itu dalam kondisi tertentu, dia bukanlah tipe petarung.

“Tergantung pada situasinya. Kalau ada orang yang mengganggu keluargamu. Tapi, secara umum, saya tahu kung fu film,” ujar Keanu, yang dikutip Contactmusic.

Bintang John Wick ini juga memaparkan, belum mendapatkan pelajaran hidup melalui karier Hollywood-nya yang panjang. Meskipun dia telah membintangi sejumlah film hits, termasuk franchise The Matrix dan Speed. “Saya tidak punya. Saya tidak punya. Tidak punya. Ya Tuhan, saran itu keras, tapi saya juga tidak punya saran. Saya kira, saya bisa katakan, pegang teguhlah apa yang kalian pikirkan dan rasakan dan apa yang kalian pikir itu penting. Berusahalah dekat dengan apa yang kalian pikir dan rasakan,” papar dia kepada The Guardian.

Baru-baru ini, Keanu mengakui ingin membuat Bill & Ted 3. Tapi, dia belum memulai persiapan untuk kembali memerankan tokoh Ted ‘Theodore’ Logan di film tersebut. “Saya mengira-ira apa kata-kata lain yang akan mereka pakai kalau kita membuat film Bill and Ted lagi. Film itu harus bagus dan menarik dan hebat. Yah, saya tidak tahu lagi apa yang harus ada di sana,” tutur Keanu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)