Keanu Reeves Puji Protokol Kesehatan Syuting Film Matrix 4

Selasa, 18 Agustus 2020 - 03:12 WIB
loading...
Keanu Reeves Puji Protokol Kesehatan Syuting Film Matrix 4
Syuting film The Matrix 4 telah dilanjutkan, setelah ditunda karena pandemi corona dan Keanu Reeves memuji tim produksi yang melakukan standar protokol kesehatan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Syuting film The Matrix 4 telah dilanjutkan, setelah ditunda karena pandemi virus corona dan Keanu Reeves akan kembali menjadi bintang utama dengan berperan sebagai Neo.

Actor berusia 55 tahun itu pun terkesan selama proses syuting berlangsung, dimana langkah-langkah telah dilakukan tim produksi untuk menjaga keamanan dan kesehatan selama di lokasi syuting, yang tidak mengganggu ritme pengambilan gambar.

“Ada beberapa protokol yang sangat bijaksana dan efektif. Dan ritme pembuatan film belum terlalu terpengaruh atau terputus dalam arti pembuatan film. Tapi itu hanya karena kerja keras dan organisasi dan sekali lagi, perhatian yang masuk ke dalam protocol,” kata Keanuseperti dikutip Sky News

“Semua orang menyukai proyek ini. Jika Anda akan mengalami situasi apapun yang perlu dipikirkan, 'Bagaimana kita melakukan ini?', Orang bisnis pertunjukan adalah yang terbaik. Itu kembali ke, 'Mari kita tunjukkan!'. Dan semangat itu pasti hidup dan sehat di 'The Matrix',” sambung dia.

Baru-baru ini Keanu menjelaskan bahwa dia menandatangani untuk kembali ke layar lebar? Ditanya alasannya, Keanu mengaku Lana Wachowski menulis naskahnya dengan indah. (Baca juga: The New Mutants Tonjolkan Karakter Illyana Rasputin alias Magik ).

“Lana Wachowski menulis naskah yang indah dan cerita indah yang selaras dengan saya. Itulah satu-satunya alasan untuk melakukannya. Bekerja dengannya lagi sungguh luar biasa. Ini benar-benar istimewa, dan ceritanya, saya pikir beberapa hal yang berarti untuk dikatakan, dan bahwa kita dapat mengambil beberapa makanan darinya,” papar Keanu.

Film - yang akan menampilkan Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith, bersama pendatang baru seri Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra dan Jonathan Groff ini dijadwalkan rilis pada 2022, 19 tahun setelah film ketiga, 'Matrix: Revolutions '.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)