In Between Days Tampilkan Sheila Majid dan All For One

Jum'at, 10 April 2015 - 16:49 WIB
In Between Days Tampilkan Sheila Majid dan All For One
In Between Days Tampilkan Sheila Majid dan All For One
A A A
JAKARTA - Signature Moment mempersembahkan In Between Days Festival (iBD Fest), yaitu festival tentang Peace, Love and Unity (Perdamaian, Cinta dan Kebersamaan). Acara ini dipromotori oleh Triple D Entertainment yang bekerja sama dengan Asia Live Entertainment. Festival ini memadukan kesenian, tempat makan dan permainan di Jakarta.

Dengan mengusung tema Saturday in the park, iBD Fest akan digelar di Lapangan D Senayan, pada Sabtu, 11 April 2015.

"Tema iBD Fest tahun ini akan mengusung Saturday in the Park, yang mana akan membawa nuansa santai di taman ke para pengunjung, dimana mereka bisa menikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat dan permainan menarik dalam satu tempat," papar Director Triple D Entertainment, Dewi Susanti saat jumpa pers In Between Days di Hotel Sultan, Jumat (10/4/2015).

Tahun ini iBD Fest akan berisikan beragam aktivitas dan pertunjukan menarik dalam satu tempat. Mulai pukul 15.00 WIB hingga tengah malam, iBD Fest akan menjadi tempat bagi penonton Jakarta menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga.

Untuk kegiatan seni, iBD Fest tahun ini akan menampilkan pertunjukan dari beberapa nama besar seperti Color Me Badd, All For One, Java Jive, Kahitna, Maliq & D'essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra dan Laid This Night. Untuk menghibur iBD Fest, mereka akan menampilkan lagu-lagu hits mereka.

Selain pertunjukan dari para musisi ternama, akan tersedia pula penjual beragam makanan yang menarik, yang akan memanjakan para pengunjung di iBD Fest dengan sajian mereka yang harus di coba. Beragam permainan dan atraksi yang menarik bagi semua kalangan umur seperti bull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss dan bungee trampoline.

"Festival ini akan menjadi festival tahunan. Kami berharap menjadi satu agenda acara yang dinanti oleh penduduk Jakarta nantinya, terutama dalam hiburan music yang menarik, artis yang hebat, karnaval yang menghibur, permainan yang mengesankan dan makanan yang lezat," ujar CEO of Asia Live Entertainment, Donny Heru.

Tiket dibandrol dengan harga Rp660.000 dan tersedia di rajakarcis.com atau bisa didapat di Lapangan D Senayan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9976 seconds (0.1#10.140)