BLUE Berpisah dengan Sony Music

Minggu, 12 April 2015 - 10:12 WIB
BLUE Berpisah dengan Sony Music
BLUE Berpisah dengan Sony Music
A A A
MASIHingat dengan boybandbernama Blue? Pada awal era milenium boyband yang beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe ini ternyata sudah kembali lagi ke dunia musik setelah vakum selama 6 tahun.

Mereka eksis kembali pada 2011 dan memproduksi album bertajuk “Roulette” pada 2013. Pada November tahun lalu mereka bergabung dengan Sony Music meluncurkan album baru bertajuk “Colours” pada Maret 2015. Namun, kerja sama tersebut harus berakhir instan karena penjualan album “Colours” yang tidak memuaskan.

Setelah berpisah dengan Sony Music, Blue memutuskan untuk berkarier secara independen. Perpisahan itu mereka konfirmasikan lewat akun Facebookresmi mereka. Blue juga berjanji tidak akan berhenti dari dunia musik meskipun berpisah dengan Sony Music.

“Kami akan tetap melakukan pekerjaan yang kami sukai dan kami akan berusaha keras memperjuangkan lagu-lagu kami. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sony Music yang sudah mendukung kami selama ini di Inggris dan di negara-negara lainnya,” tulis Blue.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0962 seconds (0.1#10.140)
pixels