Meadow Walker Habiskan Waktu Bersama Pemain Furious 7

Senin, 13 April 2015 - 12:45 WIB
Meadow Walker Habiskan Waktu Bersama Pemain Furious 7
Meadow Walker Habiskan Waktu Bersama Pemain Furious 7
A A A
LOS ANGELES - Putri aktor Paul Walker, Meadow Walker, baru saja menghabiskan waktu luang bersama dengan beberapa pemain dari film Fast and Furious 7. Dalam sebuah postingan foto tanpa caption di Instagram, terlihat Meadow sedang duduk di sofa dengan Elsa Pataky dan juga Vin Diesel.

Meskipun tidak jelas kapan dan dimana foto tersebut diambil, hal itu mencerminkan bahwa Meadow memiliki kedekatan dan hubungan yang baik dengan teman-teman ayahnya.

Dilansir Aceshowbiz, Paul Walker adalah aktor yang dihormati oleh pemain lain di Fast and Furious. Vin dan pemain lainnya pun sudah berkali-kali berbicara dan mengenang Paul dalam berbagai kesempatan. Bahkan dia juga menyanyikan beberapa baris lagu tribute untuk Paul, See You Again, yang direkam oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth untuk film ini.

Menurut Charlie, dia menulis lagu itu hanya 10 menit. Dia mengaku merasakan lirik dan melodi datang dari “atas”. “Saya punya teman yang baru saja meninggal dengan situasi yang sangat mirip dengan Paul Walker. Dan saya ingin menulis lagu untuk Paul tapi saya hanya duduk di piano dan lirik pertama muncul begitu saja. Saya tidak tahu bagaimana bisa begitu—seperti datang dari atas. Lirik itu muncul begitu saja dan saya mengirimnya ke Wiz dan dia memasukkan syairnya,” papar Charlie kepada Nova FM.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)