Konser Akustik di Kapal Pesiar

Selasa, 14 April 2015 - 09:50 WIB
Konser Akustik di Kapal Pesiar
Konser Akustik di Kapal Pesiar
A A A
Superman Is Dead (SID), band punk rock asal Kuta, Bali, ini akan merayakan ulang tahun ke-20 dengan konsep berbeda. Kelompok musik yang digawangi Jerinx (drum), Bobby Kool (gitar dan vokal), dan Eka Rock (bas) ini akan mengeluarkan buku perjalanan karier 20 tahun bermusik dan mengemas momen spesial itu dengan menggelar konser akustik di atas kapal pesiar pada Agustus 2015.

“Pertimbangannya, kami ingin membuat suatu konsep yang tidak biasa, lain daripada yang lain, makanya kami pilih konsep konser sekaligus launching buku biografi SID di atas kapal pesiar di daerah Bali,” kata Bobby Kool seusai manggung di Indonesia Greaser Party 2015 , Plaza Barat Senayan, akhir pekan lalu. Vokalis kelahiran, Denpasar, 8 September 1977, ini memastikan konser SID nanti tidak melibatkan musisi lain saat menggelar konser di kapal pesiar.

Namun, seminggu setelah acara SID akan mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi bersama di Bali. Akan tetapi, Bobby belum mau membocorkan musisi yang akan menjadi bintang tamu di konser mereka. Pada konser akustik nanti SID akan membawakan tembang-tembang terbaik mereka, mulai 1995 sampai saat ini.

SID saat ini telah menelurkan enam album dan beberapa single.Selain musik, SID juga fokus dengan kegiatan berbagai kampanye untuk melestarikan alam. Mereka juga membuat lagu-lagu tentang lingkungan.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)