Relaksasi Di Riraksu Spa

Rabu, 15 April 2015 - 09:22 WIB
Relaksasi Di Riraksu Spa
Relaksasi Di Riraksu Spa
A A A
Metode relaksasi dengan melakukan perawatan spa menjadi favorit. “Manfaat dari perawatan spa di Riraksu Spa Hotel Santika tidak hanya menawarkan paket kecantikan.

Spa di tempat ini juga menawarkan paket perawatan tubuh yang baik untuk kesehatan,” tutur Irina Adelia Kusuma, Executive Secretary sekaligus Public Relations Hotel Santika Bogor dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Riraksu Spa memiliki paket khusus yang ditawarkan kepada para tamu. “Riraksu Spa merupakan pilihan tepat sehingga tamu tidak perlu merepotkan dirinya keluar dari area hotel,” ujar Irina.

Dibuka pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap hari, Riraksu Spa Hotel Santika Bogor menawarkan beberapa treatment yang menarik guna memenuhi kebutuhan para penikmat Spa. Salah satunya yang merupakan perawatan favorit, yakni full body treatment , rangkaian perawatan tubuh yang dimulai dengan pijatan yang merelaksasi tubuh, dilanjutkan dengan lulur yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit, steam body,

masker tubuh, kemudian diakhiri dengan sensasi berendam dengan garam rendaman khusus. Perawatan yang berdurasi 150 menit ini tersedia dalam tiga pilihan, yakni alpukat, cokelat, dan green tea . Ada pula traditional massage, yaitu treatment pijatan dengan teknik urut untuk seluruh tubuh.

Pijatan ini berfungsi melancarkan peredaran darah, melemaskan otot yang kaku, dan merelaksasi. Berdurasi 60 menit, 90 menit, dan 120 menit. Menggunakan cream massage khusus yang mengandung aroma terapi dan aman untuk kulit. “Selain body treatment , kami pun menawarkan face , hand dan foot treatment seperti face massage, hand & fot massage dan foot reflexy, “ sebut Irina.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)