Big Bang, SNSD & KARA Bersaing Ketat di Bulan Mei

Kamis, 16 April 2015 - 14:08 WIB
Big Bang, SNSD & KARA Bersaing Ketat di Bulan Mei
Big Bang, SNSD & KARA Bersaing Ketat di Bulan Mei
A A A
SEOUL - Bulan Mei merupakan bulan comeback yang dilakukan oleh girl band dan boy band papan atas Korea Selatan. Big Bang, SNSD dan Kara dijadwalkan melakukan comeback di bulan Mei.

Mengutip dari Kpopstarz, ketiga artis Korea harus bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas. Karenanya, bulan Mei akan menjadi bulan persaingan ketat.

Big Bang yang telah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan album di bulan Mei. Big Bang akan tampil dengan warna yang berbeda. Sebab, syuting video klip telah dilakukan oleh G-Dragon Cs di Los Angeles. Sehingga dipastikan akan lebih menarik.

Sementara itu, sejak didepaknya Jessica dari SNSD, Taeyeon Cs bakal kembali ke industri musik Korea Selatan. SNSD akan tampil dewasa dan energik untuk album baru mereka .

Sedangkan, KARA juga akan bergabung untuk melakukan comeback. Album baru mereka bakal mengusung konsep lebih seksi dan dewasa.

SNSD, Big Bang dan KARA merupakan penyanyi yang bakal diantispasi oleh industri musik Korea. Ini bakal menjadi persaingan ketat untuk menjadi peringkat teratas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9748 seconds (0.1#10.140)
pixels