Lotte Family Festival Ajak Nonton Konser K-Pop di Korea

Jum'at, 17 April 2015 - 13:09 WIB
Lotte Family Festival Ajak Nonton Konser K-Pop di Korea
Lotte Family Festival Ajak Nonton Konser K-Pop di Korea
A A A
JAKARTA - Lotte Shopping Avenue bersama Lotte Members, Lotte Mart dan Lotte Duty Free mengadakan program LOTTE Family Festival 2015 sepanjang bulan April. Dalam kegiatan itu, Lotte Family Festival 2015 ini akan menggelar jumpa fans serta menonton langsung konser pertunjukkan dari artis-artis Korea seperti Lee Min Ho, Super Junior, Park Hae Jin dan lain-lain dalam tajuk K-Pop Concert & Tour.

Senior Marketing Manager Anastasia Damastuti mengatakan bahwa promo ini dilakukan untuk memberi kemudahan para pelanggannya. Sebab agar berbeda dengan program pusat belanja lainnya.

“Begitu banyak promo-promo dan program-program yang dilakukan di Lotte Shopping Venue dengan keuntungan yang berlipat sehingga kami bisa terus memanjakan customer melalui kegiatan yang ada di sini," ujar Senior Marketing Manager Anastasia Damastuti dalam rilisnya.

Program yang digelar khusus bagi pemegang kartu Lotte Members ini mengharuskan pengunjung Lotte Shopping Avenue untuk berbelanja di Lotte Departement Store minimal senilai Rp300 ribu, maka akan mendapatkan kupon undian yang berlaku kelipatan.

LOTTE Family Festival 2015 yang dimulai tanggal 17 – 26 April. Bagi 5 pemenang yang beruntung dapat membawa masing-masing pendamping untuk diberangkatkan dan terbang ke Korea selama 4 hari 3 malam termasuk tiket K-Pop Concert & Tour.

Pengundian akan dilakukan secara tertutup pada tanggal 29 April 2015 dan akan diumumkan pada tanggal 30 April 2015. Seluruh pemenang akan dihubungi melalui telpon, email dan sosial media.

Pemenang tidak hanya menonton konser artis-artis Korea, tapi juga akan diajak untuk mengunjungi ke tempat-tempat yang menjadi ikon Korea seperti Gwanghwamun, Gyeongbokgung, Museum Ginseng, Namsan Tower, Dongdaemun LOTTE FITIN dan tempat-tempat lainnya di tengah kota Seoul.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)