Nicki Minaj Siap Menikah

Sabtu, 18 April 2015 - 10:28 WIB
Nicki Minaj Siap Menikah
Nicki Minaj Siap Menikah
A A A
Nicki Minaj dan kekasihnya, Meek Mill, berencana melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Kabar ini diperkuat dengan posting -an foto di akun Instagram Nicki beberapa waktu lalu.

Foto tersebut menunjukkan tangan Nicki yang memakai cincin berlian berbentuk hati. Nicki dan Meek telah berteman selama bertahun-tahun dan setelah melihat cincin yang dia berikan untuk Nicki, jelas bahwa Meek sangat paham selera Nicki. Meek sebelumnya sempat mem-posting cincin bentuk hati berwarna kuning di akun Twitter miliknya, kemudian pada hari berikutnya Nicki memposting foto mereka berdua di Miami dengan tulisan, “Aku harap setiap malam bisa seperti tadi malam,” tulis Nicki.

Namun, mereka belum mengonfirmasi secara langsung mengenai kabar tersebut. Shari Fabrikant, ahli perhiasan dari Robert Fabrikant Inc di New York, mengatakan bahwa harga dari cincin yang diberikan Meek ini sangat mahal. “Cincin Nicki itu sangat luar biasa! Itu adalah cincin berbentuk hati dengan berlian kuning yang kuperkirakan memiliki sekitar 8-10 karat,” ujar Shari.

“Cincin ini dijual di pasaran dengan harga mendekati USD500.000. Cincin berlian berbentuk hati sedang menjadi tren saat ini, seperti Lady Gaga yang juga memakai cincin berbentuk hati,” ujar Shari, dilansir HollywoodLife.

Fatturahman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)