Spice girls Siap Kembali Manggung

Senin, 20 April 2015 - 08:27 WIB
Spice girls Siap Kembali Manggung
Spice girls Siap Kembali Manggung
A A A
SPICE Girls siap reuni. Lima personelnya, Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown, Melanie Chisholm, dan Victoria Beckham sudah memberi sinyal untuk kembali manggung.

Kelompok vokal Spice Girls ini memang telah memutuskan untuk membubarkan diri pada tahun 2000 silam. Kabarnya karena perselisihan yang terjadi di antara para wanita cantik ini. Namun, kini hal itu bukan menjadi masalah, melihat banyaknya fans yang masih menginginkan kelima perempuan ini untuk kembali berkumpul sebagai Spice Girls.

Jika tidak ada halangan, Spice Girl akan merealisasikan untuk bersatu di atas panggung pada 2016 mendatang atau tepat pada perayaan ulang tahun ke-20 Spice Girls. Namun, ada kebingungan, Spice Girl telah terbentuk sejak 1994. Jadi, seharusnya ulang tahun ke-20 diadakan pada 2014 lalu.

Mengenai masalah itu, Melanie Chisholm atau dikenal dengan nama Mel C dan juga dikenal dengan Sporty Spice mengatakan, “Kami telah bersama sejak 1994, tapi memang Wannabe belum dirilis sampai 1996. Jadi, kami benar-benar tidak melihat (kelahiran Spice Girls) sampai 1996,” sebut Mel C. “Dan mungkin kamu akan melihat beberapa dari kami terlihat senang mengenai kembalinya kami ke atas panggung. Tidak ada rencana, tapi kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan untuk kalian,” tambahnya.

Sementara Melanie Brown atau akrab dengan nama Mel B mengaku hubungan mereka masih sangat dekat. Walaupun tidak pernah berada di atas panggung yang sama, di luar itu mereka masih sering bertemu atau sekadar berbelanja bersama. “Kami sering ngobrol dan juga (berbicara lewat) teks, dan juga Facetime . Pada hari itu aku sedang menghubungi Geri (Halliwell) via Facetime .

Dia bilang akan segera menikah. Jadi, kami berencana untuk pergi mengunjunginya di Inggris pada hari pernikahannya,” kata perempuan yang juga dikenal sebagai Scary Spice, seperti dilansir HuffingtonPost. Bulan lalu Emma Bunton turut berbicara mengenai acara reuni tahun depan. Dia mengaku sudah bertemu dengan Geri dan Mel B. “Kami sangat menyayangi satu sama lain dan kami juga sangat senang tampil bersama,” ujar Emma.

Untuk tampil bersama, Emma mengaku semua itu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Pasalnya, sekarang ini para personelnya memiliki pekerjaan sendiri dan memiliki keluarga sehingga semua itu harus diatur dengan baik. “Ini hanya tinggal mendapatkan jadwal yang tepat untuk kami berlima, hanya itu,” ujarnya. Spice Girls berhasil mendapatkan perhatian internasional pada 1996 dengan hit Wannabe dan terus melanjutkan kesuksesan sebagai kelompok yang digandrungi remaja.

Sayang pada 1998, Geri memutuskan untuk meninggalkan Spice Girl. Hal ini sempat memicu kontroversi karena Geri keluar pada saat Spice Girls tengah dijadwalkan untuk melakukan tur di Amerika meski akhirnya tetap dilaksanakan tanpanya. Tampil dengan empat personel, Spice Girls tetap melanjutkan langkah mereka sampai akhirnya memutuskan untuk bubar pada 2000.

Lalu pada akhir 2007, mereka bersatu kembali untuk mengadakan tur keliling dunia dengan tema “The Return of the Spice Girls”. Satu tahun kemudian, mereka kembali membubarkan diri untuk kedua kalinya, tepatnya pada Februari 2008. Namun, mereka tampil pada upacara penutupan Summer Olympics 2012 . Pada kesempatan itu lima perempuan dengan suara khas ini menyanyikan hit mereka, Wannabe, yang di-medley dengan Spice Up Your Life .

Wannabe menjadi hit nomor satu di 35 negara dan membuat mereka menjadi fenomena baru saat itu. Spice Girls telah sukses menjual lebih dari 85 juta kopi rekaman di seluruh dunia. Hal itu membuat nama mereka menjadi pop British tersukses kedua setelah The Beatles.

Fatturahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)