EXO dan SHINee Punya Fashion Aneh

Selasa, 21 April 2015 - 13:20 WIB
EXO dan SHINee Punya Fashion Aneh
EXO dan SHINee Punya Fashion Aneh
A A A
SEOUL - Sebagai selebriti, pastinya gaya berbusana sangat penting untuk menunjang penampilan. Namun, tidak untuk EXO dan SHINee.

Kedua Boy Band yang sudah sangat terkenal di Korea Selatan (Korsel) maupun di luar ternyata memilih selera fashion yang aneh. Sebab dalam program Infinite Challenge ternyata EXO dan SHINee diejek mengenai gaya berbusanya yang mencolok oleh Komedian Jeong Hyeong Don.

"Apakah Anda orang biasa? Kenapa kau berpakaian seperti bayangan begini?" ucap komedian Jeong Hyeong Don seperti dikutip dari KpopHerald.

Salah satu personel EXO, Chanyeol mengatakan bahwa kami sering mengenakan piyama saat berpegian.

"Kami terkadang mengenakan piyama kami saat pergi," ujar Chanyeol seraya bercanda.

Saat ditanya siapa yang menurut mereka yang terbaik di antara mereka dalam berpakaian, leader EXO Suho langsung menunjuk bahwa dirinya mempunyai gaya berbusana yang disukai oleh para gadis.

Sedangkan, SHINee yang diwakili oleh Minho diejek bahwa selera gaya berbusananya sangat tidak modern dan tidak berkelas. Sebab Minho hanya memakai kaos berwarna hitam.

"Kau sangat percaya bahwa kau hanya mengandalkan wajah tampanmu. Ada apa dengan 'hitam-hitam' fashion Anda," ujar Jeong Hyeong Don

Candaan yang dilontarkan oleh Jeong Hyeon Don dibalas oleh Minho. Sambil bercanda Minho mengatakan bahwa wajah tampannya membuat dirinya lolos dari audisi SM Entertainment. "Wajah tampanku membuat lolos saat audisi SM Entertainment," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)