SHINee Comeback dan Langsung Tuai Pujian Dari Finalis Indonesian Idol

Jum'at, 26 Maret 2021 - 10:54 WIB
loading...
SHINee Comeback dan Langsung Tuai Pujian Dari Finalis Indonesian Idol
SHINee comeback setelah hiatus selama 2 tahun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Grup ternama dari negara Korea Selatan yang bernama SHINee baru saja merilis album terbarunya setelah hiatus lebih dari 2 tahun. Grup yang terdiri dari Onew, Key, Minho, dan Taemin ini dinaungi oleh SM Entertainment dan debut pada tahun 2008.

Album terbarunya, “Don’t Call Me”, berisi 9 buah lagu yang dirilis pada 22 Februari 2021. Comeback yang sudah ditunggu-tunggu penggemar ini menuai banyak sekali pujian dan dukungan, salah satu yang paling antusias merupakan mantan finalis Indonesian Idol X bernama Agseisa Galuh Putri.

Selain mengikuti ajang Indonesian Idol, wanita 27 tahun ini juga sempat mengikuti ajang The Voice Indonesia. Sebagai seorang penyanyi, ia mengaku mengidolakan grup SHINee yang memberinya banyak inspirasi dan pelajaran berarti.

Baca Juga : Dirawat Selama 4 Hari di Rumah Sakit, Arie Untung Sakit Apa Ya?

Agseisa mengaku sudah lama menjadi fans SHINee atau yang sering disebut Shawol. Hal ini ia ungkapkan dalam video di YouTube channel miliknya.

“Mereka comeback dengan sesuatu yang sangat luar biasa dan amazing” tutur Agseisa saat menceritakan comeback SHINee.

Menurut Agseisa, ketika ia mengidolakan seseorang ia cenderung merasa ada suatu kesamaan antara dirinya dengan sang idola. Ia pun menemukan beberapa kesamaan dengan anggota grup SHINee.

Selain karena suka dengan visual, musik, dan tarian dari SHINee, Agseisa juga senang melihat kehidupan para idola yang ia lihat dalam vlog, interview, kegiatan musik, dan lain lain. Agseisa mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu positif sebagai penggemar.

Baca Juga : Atta Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti: "Titip Aurel Ya Mas Atta, Jangan Dimanja"

Bagi Agseisa, interaksi antara para anggota SHINee menyenangkan untuk ditonton dan diperhatikan. Hal itulah yang membuat Agseisa jatuh hati pada grup idola ini.

Yuk tonton selengkapnya cerita Agseisa yang penuh semangat menceritakan tentang comeback SHINee di YouTube channel Agseisa Galuh!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)