Selebriti pun Senang Berkebun

Rabu, 22 April 2015 - 10:54 WIB
Selebriti pun Senang Berkebun
Selebriti pun Senang Berkebun
A A A
KEHIDUPAN artis kerap diidentikkan dengan dunia glamor, selalu menjaga kecantikan atau merawat tubuh.

Namun, sebagian di antara mereka memperlihatkan sisi lain kehidupannya yang jauh dari kata mewah dan kegiatan di panggung hiburan. Lady Gaga misalnya. Wanita yang satu ini memiliki banyak persona. Dia baru saja berkecimpung di dunia seni pertunjukkan, menjadi seorang crooner jazz, dan kemudian meng-cover lagu-lagu dari film Sound of Music .

Namun, di luar itu, barubaru ini penyanyi yang kerap tampil dengan pakaian-pakaian agak nyeleneh ini menampilkan aktivitas yang belum diketahui banyak orang. Gaga mem-posting sebuah foto dirinya bersama anjing peliharaannya yang bernama Asia Kinney. Dalam foto tersebut, dia sedang berada di sebuah lahan perkebunan miliknya di California, Amerika Serikat.

Dalam foto itu, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini terlihat sedang menyirami sayuran yang dia tanam dengan caption “Asia adalah asisten dari ratu perkebunan, (yang merupakan) hobinya”. Sebagai selebriti papan atas, Gaga jelas tidak takut untuk mengotori tangannya dengan tanah. Justru dia sangat senang dengan apa yang dilakukannya itu. “Merawat sayuranku untuk musim panas, mereka masih sangat kecil,” tulis Gaga.

Saat berkebun, perempuan kelahiran New York, Amerika Serikat, 28 Maret 1986 ini, memang belum pernah terlihat sibuk dengan kegiatannya di luar dunia hiburan. Aktivitas berkebun ini bisa jadi salah satu cara melepas lelah, mengingat sibuknya panggung yang dijalani cukup padat.

Bukan hanya Gaga yang senang berkebun, penyanyi Katy Perry juga senang melakukan hobi yang dilakukan mulai 2014. Dia suka menanam sayur dan buah yang kemudian dikonsumsi. Katy merasa memproduksi makanan untuk dimakan di rumah sendiri sangatlah menenangkan dan mampu memenuhi kebutuhan batinnya.

Dia tidaklah seperti yang dikira kebanyakan orang, hidup dengan penuh kegemerlapan dan glamor. Sebaliknya, Katy justru hidup dengan sederhana.

Fatturahman hakim
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)