J-Rocks, NineBall, Utopia, D Cinnamons Tampil di Showcase Spektakuler

Kamis, 23 April 2015 - 09:37 WIB
J-Rocks, NineBall, Utopia,...
J-Rocks, NineBall, Utopia, D Cinnamons Tampil di Showcase Spektakuler
A A A
JAKARTA - Aquarius Musikindo melakukan terobosan baru. Label rekaman ini mencoba menggabungkan empat band di bawah Aquarius Musikindo menjadi sebuah kompilasi. Empat band tersebut antara lain J-Rock, D'Cinamon, Nine Ball, dan Utopia.

Perwakilan Aquarius Musikindo Indonesia mengatakan, bahwa konsep ini akan diarahkan untuk pembuatan showcase. Serta meluncurkan performance gabungan pada empat band tersebut.

"Sebenarnya konsep ini showcase, band memainkan beberapa lagu, kita utamakan lagu baru," ujar Iin perwakilan Aquarius Musikindo, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa acara ini merupakan spesial khusus untuk para band yang berada di bawah naungan label rekamannya. Hal ini juga membuat suatu inovasi buat Aquarius Musikindo.

"Aquarius, hampir tidak pernah melaunching bandnya. Kita pengen buat acara yang spesial. Cukup repot. Menyatukan 4 band ini, langka banget. Emang agak sedikit ribet. Kita emang nggak pakai promotor. Ini suatu inovasi buat kita," katanya.

Dalam penampilan yang di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada Rabu (22/4/2015) sore, grup band Nine Ball, D'Cinnamon, J-Rock, dan Utopia unjuk gigi tampil secara live, terlihat keempat band ini masih terlihat energik diatas panggung.

Penampilan dibuka oleh Nine Ball dengan menyanyikan lagu Akulah Serigala, Aku Jatuh Cinta Lagi, serta Hingga Akhir Waktu, disusul penampilan D'Cinnamons dengan Teman Hidup, Warna-Warni Cinta, dan Selamanya.

Dua band berikutnya, J-Rock dan Utopia pun tak mau kalah, dengan lagu Karena Kita, Meraih Mimpi, dan Together, J-Rock membakar panggung. Aksi pun ditutup oleh penampilan Utopia dengan menyanyikan lagu Mencintaimu Sampai Mati, Rasa Ini Indah, dan Baby Doll.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2301 seconds (0.1#10.140)