Hong Jong Hyun Kangen Ditraktir Kim Woo Bin

Kamis, 23 April 2015 - 10:08 WIB
Hong Jong Hyun Kangen Ditraktir Kim Woo Bin
Hong Jong Hyun Kangen Ditraktir Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Persahabatan yang terjalin antara Kim Woo Bin, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk dan Sung Joon masih terjalin dengan baik. Akan tetapi, kesibukan mereka yang padat mengurangi kesempatan para selebriti itu untuk berkumpul bersama.

Saat menjadi bintang tamu acara radio Park So Hyun, Love Game, Hong Jong Hyun mengungkapkan bahwa dirinya sangat rindu kepada teman-temannya. Salah satunya, pada Kim Woo Bin.

Aktor yang telah bersahabat dengan Kim Woo Bin sejak di dunia model ini mengaku kangen di traktir Kim Woo Bin. Hal ini lantaran setiap kali bertemu, terkadang Hong Jong Hyun suka dibayari oleh Kim Woo Bin.

"Kim Woo Bin jadwalnya sangat padat, sehingga aku sangat rindu kepadanya, aku sangat merindukan Kim Woo Bin," ujar Hong Jong Hyun seperti dikutip dari Soompi.

Tak hanya, Kim Woo Bin yang suka mentraktir aktor Muda ini, aktor Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk dan Sung Joon juga sering meneraktir Hong Jong Hyun. Ini dikarenakan Hong Jong Hyun paling muda dibandingkan ketiga aktor tersebut.

"Setiap aku bertemu dengan hyung (panggilan untuk kakak laki-laki) selalu membayar tagihan makananku, itu karena aku paling muda diantara lainnya," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)