Cherrybelle Dukung Novi dan Ryn Jadi Aktris

Jum'at, 24 April 2015 - 12:36 WIB
Cherrybelle Dukung Novi dan Ryn Jadi Aktris
Cherrybelle Dukung Novi dan Ryn Jadi Aktris
A A A
JAKARTA - Bermain di film Romeo + Rinjani membuat kedua personel Cherrybelle yaitu Novi dan Ryn didukung penuh oleh para personel Cherrybelle lainnya. Bahkan, Cherly Cs kompak menghadiri gala premier Romeo + Rinjani.

Serta para anggota Cherrybelle yang hadir di gala premier seperti Cherly, Christy, Angel, Felly , Stefffy, dan Gigi antusias melihat adegan Novi dan Ryn.

"Enggak Mereka benar-benar support, dan mereka datang tadi, terus nyari-nyari adegan kita berdua kapan sih kapan sih, pas tahu adegannya yah udah gitu doang," ujar Novi di Kawasan Kuningan, Jakarta.

Meskipun mempunyai proyek solo, Cherrybelle tetap saling mendukung satu sama lainnya. Serta saling profesional agar menjaga kekompakkan di setiap anggota. "Masing-masing saling support, satu grup pun mesti profesional," katanya.

Sementara itu, bermain di film Romeo + Rinjani, Novi dan Ryn dituntut menjadi seorang wanita dewasa. Hal ini dikarenakan film ini bergenre dewasa.

"Karena film ini juga ke remaja ke dewasa Kita diwajibkan untuk lebih dewasa lagi pas berakting kita nggak boleh keliatan Cherrybellenya," jelasnya.

Meskipun demikian, Ryn dan Novi menganggap bahwa itu adalah tuntutan peran. Agar menyeimbangkan peran di film tersebut. "Kita sih baik-baik aja, kan namanya tuntutan peran," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)