Sony Konfirmasi Sekuel The Equalizer 2

Sabtu, 25 April 2015 - 11:41 WIB
Sony Konfirmasi Sekuel The Equalizer 2
Sony Konfirmasi Sekuel The Equalizer 2
A A A
Sony akhirnya mengonfirmasi akan melanjutkan sekuel film The Equalizer yang diputar pada tahun lalu. Menurut rencana, film ini akan dirilis pada semester pertama 2017 mendatang.

Menurut situs www.screenrant.com , kelanjutan Equalizer 2 telah dimulai dengan debut logo untuk sekuel selama panel studio di CinemaCon yang sedang berlangsung di Las Vegas (hat tip Collider ). Bahkan, nama penulis cerita Equalizer yang pertama Richard Wenk dilaporkan telah “dikunci” untuk melanjutkan menulis naskah film drama thriller itu.

Film hasil besutan sutradara Antoine Fuqua ini diketahui meledak di pasaran hingga meraup keuntungan mencapai USD192 juta (Rp2,48 triliun) di seluruh dunia. Angka ini naik berlipatlipat dari modal awal film yang hanya berkisar USD55 juta (Rp712 miliar). Kendati demikian, masih belum jelas apakah Fuqua akan kembali menjadi orang yang duduk di belakang layar di Equalizer 2.

Namun, naga-naganya Sony akan kembali menggandeng sang sutradara demi sebuah tujuan, mengulang kesuksesan. Adapun eksplorasi akan terus dilakukan pada tokoh Robert McCall, yang diperankan Washington. Seorang agen operasi berbahaya pemerintah pada masa lalu, yang telah lama meninggalkan masa lalunya, namun “dipaksa” harus kembali menjalani hidup dengan otot dan kekerasan.

Sementara itu, Fuqua dan Washington sedang mempersiapkan duet maut mereka di film remake klasik The Magnificent Seven . Film ini disebutsebut akan memulai syuting untuk dirilis pada awal 2017 mendatang. Nah , jika Fuqua dan Washington berkomitmen untuk bekerja di Equalizer 2 sesaat setelah mereka menyelesaikan The Magnificent Seven , maka bisa jadi kedua film ini akan rilis pada tahun yang sama.

Susi susanti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)