Unity Pitstop Populerkan Kode Cowo di Parjo 2015S

Minggu, 26 April 2015 - 10:47 WIB
Unity Pitstop Populerkan Kode Cowo di Parjo 2015S
Unity Pitstop Populerkan Kode Cowo di Parjo 2015S
A A A
Emangat persaudaraan dalam komunitas bikers , yang dikenal dengan sebutan brotherhood , patut menjadi panutan. Semangat tersebut tetap terjaga dengan adanya peraturanperaturan yang tidak tertulis.

Hebatnya, peraturan itu dimengerti para anggota komunitas bikers , yang pada umumnya adalah cowok. Contohnya, saat melihat motor bikers lain mogok di jalan, mereka tidak akan segan untuk menolong. Untuk mewujudkan dan meningkatkan semangat brotherhood melalui “Kode Cowo”, U Mild hadir dengan konsep Unity Pitstop di Pasar Jongkok Otomotif 2015 (Parjo), Plaza Timur Senayan, Jakarta (11-12/4).

Unity Pitstop pada kesempatan ini akan menghadirkan beragam aktivitas khas bikers, antara lain dengan menghadirkan Wheely Machine, Drag Machine, Freestyle Performance, Wheely Machine, Drag Machine, Freestyle Performance, Kode CowoKode Cowo Toolbox, dan juga Stand Up Comedy dengan tema “Kode Cowo”. Bikers yang tertarik memacu adrenalin dengan aman dapat langsung mencoba Wheely Machine dan Drag Machine di booth U Mild.

Aksi adrenalin lainnya adalah menampilkan best of the best freestyler Indonesia Wawan Tembong dalam aksi akrobatik sepeda motor. Selain aksi adrenalin, bikers juga bisa tampil trendi dengan bantuan “Kode Cowo” Toolbox, dengan tema “Keren Ngga Pake Repot”.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)
pixels