Bali & Lombok Raih Penghargaan Travellers Choice 2015

Selasa, 28 April 2015 - 07:40 WIB
Bali & Lombok Raih Penghargaan Travellers Choice 2015
Bali & Lombok Raih Penghargaan Travellers Choice 2015
A A A
SINGAPURA - Situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor mengumumkan penghargaan Travellers Choice 2015 untuk Pulau. Tahun ini, TripAdvisor memberikan pengakuan pada lebih dari 100 pulau di seluruh dunia yang meliputi daftar untuk Asia, Afrika, Karibia, Eropa, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris Raya, dan AS.

Dikutip dari TripAdvisor, penghargaan tahunan ini berdasarkan pada jutaan ulasan dan opini dari wisatawan TripAdvisor seluruh dunia.

"Komunitas kami yang telah mengantongi banyak pengalaman bepergian telah menemukan pulau-pulau terbaik di seluruh dunia untuk liburan di pulau yang sempurna entah untuk berbaring di pantai atau mencari petualangan," papar kepala pemasaran TripAdvisor, Barbara Messing.

Menariknya, pulau di Indonesia masuk dalam sepuluh pulau terbaik di dunia. Bali berhasil menempati posisi ke-5, sedangkan Lombok berhasil duduk di posisi ke-7.

Pemenang penghargaan ini ditetapkan dengan memperhitungkan kuantitas, kualitas ulasan, penilaian (rating) untuk hotel, restoran, dan daya tarik di berbagai pulau di seluruh dunia, yang dikumpulkan dalam periode 12 bulan. Berikut 10 pulau terbaik Travellers' Choice 2015.

1. Ka Tao, Thailand
2. Bali, Indonesia
3. Phuket, Thailand
4. Ko Samui, Thailand
5. Lombok, Indonesia
6. Ko Lantai, Thailand
7. Ko Phangan, Thailand
8. Boracay, Filipina
9. Palawan, Filipina
10.Langkawi, Malaysia
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)
pixels