Tim Descrates Menangkan L'Oreal Brandstorm 2015

Selasa, 28 April 2015 - 19:49 WIB
Tim Descrates Menangkan LOreal Brandstorm 2015
Tim Descrates Menangkan L'Oreal Brandstorm 2015
A A A
JAKARTA - Melalui L'Oreal Brandstorm, L'Oreal mengajak anak muda untuk berkompetisi. Event ini ditujukan untuk mencari bakat terbaik di dunia kerja, seperti komunikasi, kreativitas dan marketing.

Event ini menjadi tahun ke-7 L'Oreal Brandstorm diadakan di Indonesia. Namun kompetisi tahun ini terbilang unik. Pasalnya, para peserta yang terdiri dari mahasiswa diberikan tugas untuk memajukan unit bisnis travel retail.

"Melalui kompetisi L'Oreal Brandstorm ini, para mahasiswa tingkat akhir dapat mendaftarkan tim mereka yang terdiri dari 3 orang untuk mengikuti kompetisi menantang. Mahasiswa akan berperan sebagai L'Oreal International Marketing Director, dimana mereka diberikan tugas untuk mengembangkan suatu unit bisnis di L'Oreal," papar Direktur HRD L'Oreal Indonesia, Restu Widiati saat jumpa pers di L'Oreal Academy, Selasa (28/4/2015).

Tahun ini, tim Descartes dari Universitas Indonesia berhasil memenangkan kompetisi tingkat nasional L'Oreal Brandstorm 2015. Mereka akan mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat internasional di Paris.

Sebelumnya pada tahun 2011, pemenang nasional L'Oreal Brandstorm Indonesia suskses meraih juara ke-3 dalam kompetisi tingkat internasional di Paris dan mengalahkan lebih dari 40 negara. Sedangkan pada tahun 2014, Indonesia kembali memenangkan untuk kategori Best Digital Strategy di tingkat internasional di Paris.

"L'Oreal Brandstorm adalah titik awal bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman berharga," ujar Recruitment and Integration Manager L'Oreal, Elsa Alicia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)