Gili Meno Pas untuk Tempat Berbulan Madu

Rabu, 29 April 2015 - 07:06 WIB
Gili Meno Pas untuk Tempat Berbulan Madu
Gili Meno Pas untuk Tempat Berbulan Madu
A A A
LOMBOK - Keindahan alam Lombok mampu membuat wisatawan singgah lama. Sebab, Lombok menyajikan wisata yang memanjakan mata seperti, Gili Meno.

Dilansir dari Indonesia Travel, bahkan Gili Meno sangat sesuai untuk Anda yang ingin berbulan madu ataupun seseorang yang ingin menyepi dari keramaian. Gili Meno memiliki ketenangan yang tidak bisa Anda dapatkan di Gili Trawangan.

Gili Meno merupakan pulau yang terletak di tengah. Pulau ini merupakan pulau paling kecil dan paling sedikit penduduknya. Interior pulau didominasi oleh pohon palem dan rumput-rumput. Sesekali Anda akan melihat sapi-sapi yang sedang mengunyah rumput sambil berteduh di atas pohon.

Salah satu daya pikat yang dimiliki Gili Meno adalah keberadaan Danau Garam dan titik-titik menyelam yang spektakuler yaitu Meno Wall, Sea Point Penyu dan Point Coral Blue.

Gili Meno menjanjikan pengalaman berlibur yang berbeda. Di tengah-tengah kepungan pepohonan dan pasir putih, terdapat Bird Park homestay yang menyuguhkan suasana alam. Anda akan dihibur oleh kicauan burung yang bersahut-sahutan.

Gili Meno Bird Park dibangun oleh warga Australia dan menyimpan 200 burung ras Asia dan Australia. Sebut saja flamingo, beo, elang dan pelikan. Unggas berhias bulu indah tersebut boleh Anda pegang dengan seizin petugas.

Berkunjung ke Meno Bird Park, Anda akan melihat burung-burung yang berterbangan di langit-langit kubah. Menariknya, Anda akan merasa seperti dikelilingi awan warna-warni.

Uniknya lagi, ada labirin-labirin yang harus dilewati terlebih dahulu sebelum Anda mencapai kubah. Untuk masuk kedalam Gili Meno Bird Park ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp50 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)