Parfum Terbaru Tom Ford

Rabu, 29 April 2015 - 08:34 WIB
Parfum Terbaru Tom Ford
Parfum Terbaru Tom Ford
A A A
TOMFord meluncurkan parfum wanita terbarunya, yaitu Tom Ford Private Blend Fleur de Portofino untuk musim panas kali ini.

Aroma dengan kesan sensual dan mewah menjadi ciri khas parfum wanita Tom Ford. ”Parfum Private Blend memiliki kemampuan untuk membuat segala sesuatu sangat istimewa. Parfum tipe ini memiliki wewangian asli yang tidak dibatasi oleh konvensi utama aroma parfum,” tutur Tom Ford, seperti dilansir Tomford.com.

Tom Ford mengatakan, parfum Fleur de Portofino merupakan koleksi parfum keempat Private Blend, setelah parfum Private Blend lain seperti Neroli Portofino, Mandarino di Amalfi, dan Costa Azzurra. Parfum ini memiliki kombinasi aroma top notes dari lemon Sisilia, middle notes dari bunga akasia putih dan bunga melati, serta base notes dari aroma madu. Kombinasi aroma parfum Fleur de Portofino terinspirasi dari cascades bunga akasia putih yang tumpah dari cabangnya.

Bunga akasia putih berasal dari pohon akasia yang tumbuh rindang di pegunungan Mediteranian. Iklan parfum terbaru Tom Ford kali ini mungkin dianggap mikroskopis bila dibandingkan dengan bodacious milik Kim Kardashian, Iggy Azalea, Nicki Minaj, dan JLo.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)