Ungkap Kebahagiaan Lewat Lagu

Rabu, 29 April 2015 - 08:40 WIB
Ungkap Kebahagiaan Lewat Lagu
Ungkap Kebahagiaan Lewat Lagu
A A A
BUNGA Citra Lestari (BCL) baru saja mengeluarkan single terbarunya bertajuk Wanita Terbahagia. Lagu itu dipersembahkan untuk Ashraf Sinclair.

Alasan suaminya itu merupakan orang yang selalu membuatnya menjadi wanita paling bahagia. "Lagu ini aku persembahkan buat Asraf karena semenjak aku sama dia sampai sekarang, dia sukses bikin aku jadi wanita terbahagia," sebutnya. Pelantun tembang Jangan Gila ini menyadari jika rumah tangga yang dibina bersama Asraf merupakan harta yang sangat berharga baginya. Terlebih ketika pasangan ini dikaruniai anak bernama Noah, keharmonisan mereka semakin terjaga.

"Aku pikir apa yang paling tepat menggambarkan lagu ini sudah pasti Ashraf dan Noah. Dan, kebetulan pas waktu itu, aku mau liburan ke US," ujarnya. Tak heran jika dalam video klip, BCL menunjukkan keharmonisannya dengan Ashraf serta putra semata wayang mereka, Noah. Apa yang digambarkan melalui video klip ini merupakan gagasannya. "Aku penginnya video klipnya tuh bertolak belakang sama musiknya yang tradisional, nah gimana caranya video klipnya tuh lebih urban dan kekinian," katanya.

"Syutingnya kayak reality show, aku cuma bagi momen yang ada di holiday itu. Itu asli enggak ada rekayasa, enggak ada akting dan enggak ada nyanyi juga. Ya, ini film pendeknya aku liburan sama Ashraf dan Noah," katanya.

Tedy/okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)