Krisdayanti Deg-degan Jelang Konser

Rabu, 29 April 2015 - 08:42 WIB
Krisdayanti Deg-degan Jelang Konser
Krisdayanti Deg-degan Jelang Konser
A A A
LAMA tak muncul, Krisdayanti langsung menggebrak dengan menggelar konser bertajuk Traya. Konser akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, 3 Mei mendatang. Waktu yang tinggal beberapa hari ini membuatnya degdegan.

Bagi KD, sapaan akrab Krisdayanti, konser ini menjadi penantian panjang selama dirinya menjadi penyanyi. Memasuki usia 40 tahun, KD mengaku banyak sekali perbedaan yang dirasakan. Salah satunya intensitas penampilan di atas panggung yang sangat jauh berkurang dibandingkan saat aktif sebagai penyanyi.

“Yang membedakan sekali usia aku genap 40 tahun. Itu karena 40 tahun adalah angka yang istimewa, angka yang diberikan oleh Allah SWT. Jadi tidak bisa mainmain. Artinya hal-hal yang menjurus pada kebaikan menjadi prioritas aku, tetapi di sisi lain harus kembalikan mood karena aku sudah lama tidak tampil di atas panggung,” kata KD. Selain itu, konser terasa berbeda lantaran diva pop Indonesia ini akan kolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto.

“Bangga dan haru (menunggu konser). Aku deg-degan banget menjelang konser Traya ini. Konser ini sudah seperti mau melahirkan pada usia sembilan bulan saja. Merasa mulas, tapi semangat, kayak mau dapat bayi,” kata KD dengan senyum. Pada konser nanti, pelantun tembang Menghitung Hari ini akan menyanyikan lagu-lagu hit andalannya. KD juga akan membawakan beberapa lagu daerah yang akan dikolaborasikan dengan rekan duetnya, Erwin dan Jay.

“Aku akan bawa sekitar 30 lagu dan aku ditantang sama Mas Erwin bawain lagu nuansa tradisional. Pokoknya nanti konsernya akan berbeda, spektakuler, musiknya dahsyat,” kata penyanyi yang mendapat dukungan penuh dari suaminya, Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Untuk menyempurnakan penampilan di atas panggung, hingga hari ini penyanyi kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 24 Maret 1975 ini masih terus latihan, baik vokal maupun mempersiapkan stamina.

Dia tidak ingin pertunjukannya yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya ini tanpa kesan. “Aku enggak mau jadi penyanyi yang setelah dibayar sudah (selesai), tapi konser ini kita menyapa penggemar, kita memberikan apresiasi sehingga kita akan tampil total memberikan suguhan terbaik untuk penonton yang hadir,” sebut KD. Demi penampilan KD juga mulai menjalani diet untuk mendapatkan hasil terbaik bagi tubuh dan suara. Sudah beberapa bulan ini, KD menghindari minum kopi atau teh.

Dia lebih memilih mengonsumsi air putih. Sementara, pada hari biasa, KD termasuk penikmat kopi. Satu hari itu bisa sampai empat gelas. “Ya Alhamdulillah dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat, membuat suara aku lebih jernih, tidak lagi konsumsi obat pusing dan membuat mata menjadi lebih terang,” kata ibu empat anak ini. Konser Traya ini benar-benar menarik perhatian dan ditunggu oleh fans .

Buktinya, tiket penjualan konser nyaris ludes hampir di setiap kelas. Raya Events dan Electronic City Entertainment selaku promotor konser Traya menyediakan tiket yang terbagi dalam beberapa kelas. Kelas Festival (Rp500.000), Tribune 1 dan 2 (Rp750.000), Silver (Rp1 juta), Gold (Rp1,5 juta), Platinum (Rp2,5 juta), dan Titanium (Rp3,5 juta).

“Total sudah 70% tiket terjual dari sekitar 4.500 tiket yang kami sediakan, tetapi untuk kelas Titanuim sudah habis. Itu tiket termahal, tetapi mungkin akan kami tambah 50 tiket lagi,” kata Coki, perwakilan dari Raya Event.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)
pixels