Panasonic Gobel Awards 2015 Usung Tema Drama Kehidupan

Rabu, 29 April 2015 - 15:51 WIB
Panasonic Gobel Awards...
Panasonic Gobel Awards 2015 Usung Tema Drama Kehidupan
A A A
JAKARTA - Mengusung tema drama kehidupan, Panasonic Gobel Awards akan kembali hadir. Ajang kompetisi untuk industri televisi Indonesia ini telah memasuki usia yang ke-18 dan bakal dihelat pada 28 Mei 2015.

Direktur HRS Panasonic Gobel Awards Wendy Sofyan mengatakan bahwa pemilihan tema ini banyak mengandung makna. Menurut dia, televisi telah menangkap dan merefleksikan gambaran drama kehidupan lewat realita hingga kehidupan manusian modern.

"Drama kehidupan yang mengandung makna bahwa televisi telah menangkap dan merefleksikan gambaran drama kehidupan lewat realita, berita skenario dan satire atau komedi telah menajdi bagian kehidupan manusia modern hingga kin," ujar Wendy di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Lebih Lanjut Wendy mengatakan, PGA kembali melakukan baanyak perbaikan dan peningkatan mutu. Di antaranya adalah perbaikan di bidang penilaian dan kategori perlombaan hingga acara penganugerahannya di malam puncak.

"Panasonic Gobel Awards yang diselenggarakan setiap tahunnya merupakan salah satu bentuk kepedulian Panasonic terhadap industri televisi Indonesia. Hasil dari acara ini diharapkan dapat memberikan pilihan program yang berkualitas bagi masyaraakat dan meningkatkan mutu dari program televisi Indonesia," papar dia.

Ajang bergengsi tahunan ini bakal menggunakan hasil lembaga survei yang kredibel. Lembaga survei ini memakai tiga lembaga survei yang kredibel. Ketiga lembaga survei ini akan melakukan tugasnya mulai dari pengkategorian, sistem survei, polling dan output di 22 kota besar dan kotamadya di Indonesia.

Selain itu, PGA juga akan menggandeng lembaga audit Ersnt & Young sebagai lembaga independen yang akan melakukan tabulasi perhitungan suara.

Perhelatan akbar ini akan digelar Kamis, 28 Mei 2015 di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Grand Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)