Big Bang Gelar Comeback Stage di SBS Inkigayo

Kamis, 30 April 2015 - 09:51 WIB
Big Bang Gelar Comeback Stage di SBS Inkigayo
Big Bang Gelar Comeback Stage di SBS Inkigayo
A A A
SEOUL - Tinggal tiga hari kedepan, kelompok Big Bang akan mengeluarkan rilis lagu untuk album terbarunya. Boy band yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri akan kembali ke industri musik dengan menunjukkan karya terbaiknya setelah tiga tahun terbentuk.

Dikutip dari Soompi, Big Bang akan comeback untuk pertama kalinya melalui tayangan "Inkigayo" di SBS pada 3 Mei mendatang.

Menurut bagian program SBS, Kamis (30/4/2015), Big Bang akan tampil pada 3 Mei siaran "Inkigayo" rencananya dalam penampilan comeback mereka akan membawakan lagu "LOSER" dan "BAE BAE."

Penampilannya pada acara di stasiun televisi SBS, 3 Mei mendatang, akan menjadi penampilan Big Bang yang pertama sejak tiga tahun yang lalu grup ini merilis album "Monster".

Dalam kesempatan itu, perwakilan program siaran juga menjelaskan bahwa tahap comeback mendatang ini akan mencakup koreografi, berbeda dengan penampilan konser Big Bang sebelumnya, pada saat mengeluarkan dua judul lagu.

Sementara itu, "LOSER" dan "BAE BAE" dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 1 Mei, yang akan diikuti oleh rilis lagu baru setiap bulan sampai Agustus, dengan album terakhir keluar pada bulan September.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5032 seconds (0.1#10.140)