Lagu Loser & BAE BAE Big Bang Dominasi Charts Musik

Jum'at, 01 Mei 2015 - 15:20 WIB
Lagu Loser & BAE BAE Big Bang Dominasi Charts Musik
Lagu Loser & BAE BAE Big Bang Dominasi Charts Musik
A A A
SEOUL - Boy band Big Bang memperlihatkan kesuksesannya dengan mendominasi tangga musik dengan lagu mereka terbaru "Loser" dan "BAE BAE."

Mengutip dari Soompi, setelah dirilis pada 1 Mei, "Loser" dan "BAE BAE" mengambil kedua tempat pertama dan kedua pada 10 urutan tangga lagu yang berbeda. Bahkan, setelah enam jam yang dirilis, lagu-lagu ini sudah berada puncak.

Lagu "Loser," liriknya ditulis oleh G-Dragon, TOP, Taeyang dan melodi dan ditulis oleh Teddy, bercerita tentang seorang pria yang menyebut dirinya pecundang.

Tidak seperti lagu Big Bang sebelumnya, aransemen musik di lagu baru ini terdengar lebih tenang terdengar menghasilkan garis melodi yang lebih muncul.

Pada lagu "BAE BAE" juga menunjukkan beat dan suara gitar yang halus, sebab lagu ini bertujuan mengirimkan pesan ke salah satu kekasih atau penggemar.

Sementara itu, YG Entertainment juga mengungkapkan video musik untuk "Loser," yang tampaknya film blockbuster sendiri, dan "BAE BAE," yang penuh dengan ide-ide kreatif dan unik.

Big Bang akan membuat comeback pertunjukan pertama mereka pada 3 Mei melalui SBS "Inkigayo." Karena proyek khusus mereka, satu atau lebih lagu akan dirilis pada hari pertama setiap bulan sampai Agustus. Pada tanggal 1 September, sebelum merilis secara keseluruhan album "MADE".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9889 seconds (0.1#10.140)