Eva Mendes, Model Estee Lauder

Sabtu, 02 Mei 2015 - 09:52 WIB
Eva Mendes, Model Estee Lauder
Eva Mendes, Model Estee Lauder
A A A
EVA Mendes terpilih sebagai bintang iklan produk kecantikan Estee Lauder. Ia mewakili The New Dimension, produk perawatan kulit terbaru dari EsteeLauder yang resmi diluncurkan di Inggris pada September 2014 lalu.

Menurut Jane Hertzmark Hudis, Global Brand President Estee Lauder seperti yang dilansir dari Vogue.co.uk aktris berusia 41 tahun tersebut merupakan sosok wanita yang inspiratif. “Ketika Anda berada di karpet merah, Anda difoto dari setiap sudut. Saat itu Anda bahkan tidak bisa mengontrol diri Anda. Tapi jika Anda memiliki produk yang tepat maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan penampilan Anda “ kata Eva Mendes, seperti yang dilansir dari Vogue.co.uk.

Eva Mendes mengaku menyukai setiap ide rutinitas perawatan kulit. “Ini alasan saya menyukai produk ini karena hasilnya bisa terlihat secara instan.” ujar Eva Mendes. The New Dimension terdiri atas Shape + Isi Expert Serum dan New Dimension Tape Ahli Cair. Dua produk yang dirancang untuk memenuhi perawatan kulit wanita dari segala usia. “Produk ini bisa digunakan untuk wanita Korea usia 25 tahun, wanita Amerika Serikat yang berusia 40 tahun, dan wanita Eropa yang berusia 35 tahun” papar Hudis, seperti yang dilansir dari WWD.com

Setelah menikah dengan Ryan Gosling dan melahirkan anak pertamanya tujuh bulan lalu, dia mengakui waktu melakukan rutinitas perawatan kulit menjadi berkurang. “Saya selalu putus asa saat memakai produk-produk yang membantu saya agar terlihat tidak lelah,” ujar Eva Mendes.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)