Braid Style ala George Northwood

Minggu, 03 Mei 2015 - 11:22 WIB
Braid Style ala George Northwood
Braid Style ala George Northwood
A A A
SETELAH sukses meluncurkan gaya rambut bob ala Alexa Chung, George Northwood seorang profesional hair stylist dari Bob Bar London kembali meluncurkan gaya rambut terbarunya.

Gaya rambut terbaru kali adalah kreasi gaya braid atau rambut kepang. “Braid selalu tampak hebat. Gaya rambut ini terlihat santai namun rapi dan elegan,” kata Lisa Niven, beauty editor, dilansir dari Vogue.co.uk . Menurut Lisa Niven, gaya rambut kepang yang dikreasikan George Northwood terinpirasi dari kehidupan anak muda perkotaan pada tahun 1990-an namun dengan tatanan yang lebih unik dan tentunya mudah untuk diaplikasikan.

Gaya kepang pertama adalah the undercut. Gaya kepang ini membutuhkan dua hingga tiga kepangan kecil yang menempel di sisi bagian kanan kepala. Namun, di sisi kepala bagian kiri rambut dibiarkan panjang terurai. Gaya kepang selanjutnya yaitu The S. Rambut akan dikepang dalam ukuran yang besar di bagian belakang, kemudian dibentuk huruf S.

“Gaya kepang ini akan membuat Anda terlihat sangat impresif dan feminin,” sebut George Northwood. Ada pula the off duty braid, yaitu model kepang rambut klasik. Jenis kepang ini penuh di bagian atas namun ringan di bagian bawah. Gaya kepang ini juga bisa disambung dengan hair extantion agar terlihat lebih panjang.

Selain itu, ada gaya Carlam II yang meruapakan gabungan dari gaya up do dan crown braid yang ditata melingkar di bagian kepala bagian bawah. Gaya kepang terakhir, yaitu boyfriend braid atau gaya rambut kepang satu sisi di bagian kanan atau kiri. Jenis kepangan ini sederhana, namun akan memberi efek feminin.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)