Menjawab Kerinduan Pangeran William

Senin, 04 Mei 2015 - 12:43 WIB
Menjawab Kerinduan Pangeran William
Menjawab Kerinduan Pangeran William
A A A
Setelah proses persalinan yang berlangsung sekitar pukul 06.00 waktu setempat, kelahiran anak kedua dari pasangan Kerajaan Inggris ini baru diumumkan sekitar pukul 11.00 BST, yang disambut dengan sorak kebahagiaan kerumunan orang yang menunggu anak pasangan tersebut.

Sementara, Kate beserta sang bayi baru muncul pada pukul 18.12 waktu setempat. Kate yang ditemani sang suami muncul dengan mengenakan dress sutra berwarna kuning dan putih yang sebelumnya telah dipesan secara khusus pada desainer Jenny Packham. Kate terlihat melambaikan tangan kepada kerumunan orang di depan rumah sakit. Walaupun sekitar 12 jam sebelumnya, dia baru saja menjalani proses melahirkan, Kate terlihat sangat segar saat itu.

Dililit dengan kain syal dengan mengenakan kupluk putih di atas kepalanya untuk melindunginya dari malam dingin, Putri Cambridge, yang belum diberi nama ini lahir. “Dia tidur nyenyak,” ujar Kate pada suaminya. Pangeran William mengatakan bahwa dia dan istrinya sangat senang atas kedatangan anak kedua mereka.

Diakui sebelumnya, Pangeran William telah merindukan bayi perempuan di keluarga mereka, bahkan sebelum kelahiran dari Pangeran George, anak pertama mereka. Pasangan Kerajaan ini tidak berlama-lama muncul di depan publik. Beberapa menit setelah kemunculan mereka di depan publik, mereka tampak terburu-buru pulang ke Istana Kensington dan tidak menjawab pertanyaan dari media yang telah menunggu mereka di luar rumah sakit St Mary’s, seperti dilansir Telegraph.co.uk.

Sang bayi Kerajaan ini nantinya dikenal dengan panggilan Princess (nama bayi) of Cambridge, mengikuti perubahan peraturan yang ditentukan Ratu Elizabeth II ketika Kate sedang mengandung Pangeran George. Sebelum ada peraturan baru ini, panggilan untuk sang bayi perempuan ini adalah Lady seperti halnya Lady Diana dulu.

Fatturachman hakim
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)