Pantene Olay Dukung X-Factor Indonesia

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:14 WIB
Pantene Olay Dukung...
Pantene Olay Dukung X-Factor Indonesia
A A A
Pantene dan Olay pada tahun ini kembali mendukung talenta muda Indonesia dengan mensponsori program X-Factor Indonesia. Menurut Febrina Herlambang, Communications Manager P&G, Pantene hadir untuk menginspirasi kekuatan rambut dari dalam yang dapat memancarkan kilau rambut dan bahkan kilau seorang wanita.

Sementara itu, Olay menginspirasi setiap wanita untuk menampilkan kecantikan kulit wajah versi terbaik dari dirinya setiap hari. “Kedua kekuatan ini dapat menjadi satu kesatuan yang mendorong kepercayaan diri para kontestan untuk menjadi dan melakukan segala sesuatu secara maksimal di panggung,” tutur Febrina di Hotel Pullman, Jakarta, pada Selasa (28/4).

Pantene dan Olay menggabungkan dua kekuatan produknya untuk selalu membantu wanita menjadi lebih berkilau dan kecantikan dari luar dan dalam sehingga menjadi lebih percaya diri. “Pantene dan Olay sangat antusias karena dapat menginspirasi kepercayaan diri para kontestan yang menampilkan versi terbaik dari diri mereka untuk menang setiap hari dan menguasai panggung pada saat kompetisi,” ujar Febrina. Sementara itu, Rossa, penyanyi ternama Indonesia sekaligus salah satu juri X-Factor Indonesia, mengatakan bahwa sangat penting untuk mempersiapkan kecantikan diri setiap hari, terutama para kontestan yang ingin menjadi seorang bintang.

Penampilan yang bisa dimulai sesederhana merawat rambut dengan perawatan yang tepat untuk membuat rambut lebih kuat dari dalam dan lebih percaya diri. “Salah satu cara terbaik untuk memastikan keindahan rambut adalah menggunakan sampo dan kondisioner Pantene yang membuat rambut lebih kuat dari dalam dan lebih berkilau,” kata Rossa.

Rossa juga menyebutkan, ketika seorang kontestan memiliki penampilan yang menarik, khususnya kondisi rambut yang baik, hal itu akan memengaruhi dan menyemangati untuk menguasai panggung. Senada dengan Febrina dan Rossa, Glenn Sims, Senior Vice President of Content and Production,

dan Executive Producer XFactor Season 1 dan 2 Fremantle Media mengatakan bahwa Fremantle dan X-Factor benar-benar memiliki keselarasan dengan Pantene dan Olay, yaitu diciptakan atas prinsip-prinsip yang sama; integritas. “Kami sama-sama menghasilkan produk yang memiliki kemampuan dalam menggali potensi bintang dari dalam diri seseorang,” tutur Glenn Sims.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)