Kosmetik Korea Makin Favorit

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:15 WIB
Kosmetik Korea Makin Favorit
Kosmetik Korea Makin Favorit
A A A
Produk kecantikan Korea kini semakin populer. Berdasarkan informasi yang dilansir Style.com, Amber Kallor, senior beauty editor, menyebutkan beberapa produk kecantikan Korea yang diprediksi populer dan memenuhi industri kosmetik dunia.

Salah satu di antaranya Touch in Sol Stretchex Stretch Lash Effect Mascara yang merupakan pilihan Executive Editor Nicole Phelps. Maskara ini mengandung formula nonclumpy Stretchex yang berfungsi melentikkan, sekaligus membuat bulu mata terlihat panjang, seperti menggunakan bulu mata palsu. “Formula ini juga tidak mudah menggumpal saat digunakan sehingga membuatnya nyaman saat dipakai berjam-jam,” kata Nicole Phelps.

Ada pula Luminature Essential Finisher, yaitu produk skin care yang digunakan setelah penggunaan toner, serum, dan pelembap. Produk ini memiliki kadar antioksidan cukup tinggi yang bisa membuat tampilan make up menyatu dengan kulit dan terlihat alami. Sementara itu, Pocket Bunny Moist Mist menjadi pilihan Janelle Okwodu, Model Editor dari style.com.

Produk ini merupakan body mist yang didesain unik karena menggunakan botol berbentuk kelinci berwarna pink. “Aroma body mist ini sangat menyegarkan,” tutur Janelle Okwodu. Ada juga Belif Hungarian Water Essence dan Belif The True Cream Moisturizing Bomb yang merupakan sebuah produk esense dan krim wajah yang berfungsi menenangkan kulit, sekaligus membuat kulit terlihat bersinar.

Produk ini juga akan membuat kulit seolah-olah berembun seperti kebanyakan kulit wanita Korea. Ada pula Dr Jart+ BB Mate Contouring 1.2.3. Kit yang merupakan pilihan Kristin Anderson, Associate Fashion Editor . Produk keluaran Sephora ini adalah produk yang berfungsi untuk mengontur wajah agar terlihat proporsional.

“Produk ini berbentuk seperti lip gloss esque berupa tabung kecil yang terdiri atas tiga warna nude yang dapat disesuaikan dengan tiga warna kulit wajah,” sebut Kristin Anderson. Selanjutnya, yakni Tony Moly Panda’s Dream Magic Cream. Produk hand cream untuk musim dingin dengan aroma buah ini dapat membuat tangan dan wajah terasa sangat lembut. Produk ini dikemas dalam wadah unik berbentuk panda bulat berwarna hitam dan putih.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)
pixels