Qibil AJ Kagumi Perjuangan Pepeng Lawan Penyakitnya

Rabu, 06 Mei 2015 - 14:56 WIB
Qibil AJ Kagumi Perjuangan Pepeng Lawan Penyakitnya
Qibil AJ Kagumi Perjuangan Pepeng Lawan Penyakitnya
A A A
DEPOK - Kepergian pelawak sekaligus presenter, Pepeng meninggalkan duka yang mendalam. Tak hanya keluarga, para rekan sejawat Pepeng pun merasa kehilangan.

Di mata para sahabatnya, Pepeng dinilai sebagai orang yang kuat. Pemilik nama asli Ferrasta Soebardi itu telah berjuang melawan penyakitnya, Multiple Sclerosis, selama 10 tahun.

"Inalillahi Wainailaihirojiun, sahabat kita, Pepeng, meninggal dunia hari ini. Kalau ingat sosok Pepeng, dia pejuang yang sangat luar biasa," papar Qubil AJ di rumah duka di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, Depok, Rabu (6/5/2015).

Tak hanya dinilai sebagai orang yang kuat, pria yang pernah tergabung dalam grup lawak Sersan Prambors itu dianggap sebagai pribadi yang luar biasa.

"Sakit bukan halangan berkarya buat Pepeng. Menurut saya pribadinya sangat luar biasa. 10 tahun terbaring tapi Pepeng tetap semangat. Dia menjadi contoh," ujar dia.

Sebelum meninggal, Pepeng sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere, pukul 02.00 WIB. Dia dikabarkan mendapatkan perawatan di ruang ICU. Rencananya Pepeng akan di makamkan di pemakaman keluarga di Serpong.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)