Dian Sastro Enggan Beberkan Sekuel AADC

Jum'at, 08 Mei 2015 - 08:49 WIB
Dian Sastro Enggan Beberkan Sekuel AADC
Dian Sastro Enggan Beberkan Sekuel AADC
A A A
JAKARTA - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dikabarkan akan segera diproduksi kembali. Kabar tersebut terungkap dari sang produser, Mira Lesmana yang mengunggah foto poster film AADC melalui akun Instagramnya.

Namun sayangnya, pemeran Cinta dalam film AADC, Dian Sastrowardoyo enggan menceritakan lebih jauh mengenai rencana pembuatan sekuel film yang dibintanginya itu.

"Itu sekuel AADC masih nanti, ceritanya nggak bisa di sini ya," papar Dian saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Ibu satu anak itu pun menjelaskan, saat ini belum masuk tahap pengambilan gambar. "Belum syuting, jadi saya masih menikmati warna rambut baru," ujarnya.

Istri Indraguna Sutowo ini menjelaskan, jika proses pengambilan gambar sudah dimulai, dirinya akan kembali merubah warna rambutnya. Sebab, saat ini Dian baru saja mengubah warna rambutnya menjadi mahogany copper brown untuk pertama kalinya.

"Makanya, nanti kalau saya masuk ke produksi film, mungkin saya harus ngecat balik ke item atau coklat tua yang sangat-sangat alami. Kesannya kayak enggak diwarnain. Cuma, kalau udah selesai dari produk film, mungkin enggak ada salahnya coba warna yang lain," pungkas Dian.

Sebelumnya, Dian Sastro dan Mira Lesmana sempat mengunggah poster film AADC melalui akun Instagramnya, ketika Hari Film Nasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3383 seconds (0.1#10.140)