Diskon 50% untuk Sofa di IKEA

Jum'at, 08 Mei 2015 - 10:55 WIB
Diskon 50% untuk Sofa di IKEA
Diskon 50% untuk Sofa di IKEA
A A A
BILA Anda tengah bingung untuk mengisi waktu libur akhir pekan ini, tidak ada salahnya pergi berbelanja.

Apalagi berbagai brand ternama di pusat perbelanjaan sedang menawarkan potongan harga yang sangat menarik. Tidak hanya busana, bagi Anda yang ingin berburu furnitur, terdapat pameran dan merek yang tengah menggelar program diskon selama libur akhir pekan ini. Penawaran menarik juga datang dari IKEA.

Hingga hari Minggu mendatang, IKEA menggelar diskon hingga 50%. Merek furnitur asal Swedia yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, itu memang memberikan penawaran yang terbatas. Diskon hanya diberikan pada sejumlah produk sofa. Meski demikian, sofa yang sedang mendapatkan potongan harga itu cukup pantas Anda pertimbangkan untuk dibeli karena desainnya elegan dan menarik, serta memiliki harga yang cukup miring.

Diskon yang diberikan berlaku pada sofa seri Nockeby. Pilihan warna yang disediakan adalah abu-abu gelap, abu-abu muda, dan cokelat. Ada empat jenis sofa yang mengalami susut harga, yakni dua dudukan, tiga dudukan, bangku untuk kaki, serta sofa dua tempat duduk.

Bagi Anda yang tengah mencari tempat duduk berdesain minimalis untuk mengisi ruangan yang mungil, Anda bisa memilih sofa berwarna abu-abu muda. Sofa ini memiliki tekstur kulit yang cukup baik dan tidak terasa panas bila Anda duduki dalam jangka waktu cukup lama. Sofa yang semula ditawarkan dengan harga Rp11 juta ini, sekarang bisa Anda miliki dengan membayar Rp6 juta saja.

Lalu, untuk menemani Anda bersantai di ruang keluarga, ada sofa tiga dudukan berwarna cokelat. Sofa yang sedang didiskon setengah harga tersebut ditawarkan dengan nilai nominal Rp7 juta saja. Cukup miring bukan? Sebagian dari Anda yang mungkin memiliki keluarga besar sehingga butuh sofa yang lebih dari dua atau tiga dudukan, jangan khawatir.

Sebab, IKEA pun menawarkan opsi yang bisa Anda jadikan pilihan, yakni sebuah sofa yang dapat menampung lima sampai enam orang. Tempat duduk berbentuk L yang dibalut warna abu-abu tua tersebut bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp10 juta dari harga normalnya yang sebesar Rp19 jutaan.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)