Lee Jong Suk Ajak Kim Woo Bin Buat Boy Band

Sabtu, 09 Mei 2015 - 07:10 WIB
Lee Jong Suk Ajak Kim...
Lee Jong Suk Ajak Kim Woo Bin Buat Boy Band
A A A
SEOUL - Boy Band di Korea Selatan menorehkan prestasi yang luar biasa, hal ini membuat Lee Jong Suk cemburu. Hal itu membuat dirinya ingin membentuk boy band seperti EXO.

Mengutip dari Koreaboo, bintang Pinnochio ini ternyata tidak ingin sendiri membentuk boy band. Salah satunya yang bakal diajak Jong Suk untuk membentuk boy band adalah Kim Woo Bin.

Ini lantaran saat fanmeeting di Taipei, Kim Woo Bin terkejut dengan video yang dikirim oleh Lee Jong Suk. Di video tersebut Jong Suk memberikan salamnya dan harapannya untuk temannya.

Selain itu, video itu menampilkan Lee Jong Suk mengajak Kim Woo Bin bahwa mereka harus membentuk kelompok seperti EXO. Hal itu sontak membuat MC meminta Kim Woo Bin mengenai pendapatnya tentang pembentukan boy band. Aktor The Heirs itu sangat setuju dengan ide yang diberikan Jong Suk.

Akan tetapi tidak ada cukup jika hanya berdua saja. Oleh karenanya, Kim Woo Bin akan mengajak teman modelnya seperti Kim Young Kwang, Hong Jong Hyun, Lee Soo Hyuk untuk bergabung sebagai boy band.

Sehingga, dirinya harus menghubungi teman modelnya lain untuk bergabung. Jika ini terjadi keduanya akan sukses sebagai anggota boy band. Tentunya wajah tampan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin menjadi modal untuk membentuk sebuah boy band yang sukses seperti EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)