Cara Tora Sudiro & Indra Birowo Jaga Persahabatan

Sabtu, 09 Mei 2015 - 15:36 WIB
Cara Tora Sudiro &  Indra Birowo Jaga Persahabatan
Cara Tora Sudiro & Indra Birowo Jaga Persahabatan
A A A
JAKARTA - Padatnya jadwal dan kesibukan tidak menghalangi persahabatan yang terjalin antara Tora Sudiro dan Indra Birowo. Persahabatan yang telah terjalin hampir 10 tahun itu ternyata terus dipertahankan oleh Tora dan Indra. Untuk menyiasatinya agar tetap awet, Tora memilih untuk tidak terlalu sering bertemu dengan Indra.

"Kita menjaga tetap akrab. tapi kita nggak mau terlalu dekat, takutnya terjadi tali kasih yang begitu erat jadinya gimana, nanti kita susah lagi. Masalahnya udah hati yah," ujar Tora di Jakarta, belum lama ini.

Namun memiliki kesamaan dan kecocokan pada keduanya, terkadang menimbukan perselisihan. Kesamaan dan kecocokan yang ini ternyata membuat keduanya pernah berselisih paham. Meskipun konfilik yang terjadi tidak besar hanya hal sepele.

"Karena kecocokan kita, terkadang kita suka konflik. Kayak gini aja kita diperankan kembali, karena kesamaan kita banyak jadi itu dipersatukan lagi, ini sih membuat saya bosen ketemu dia lagi," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Indra juga mengakui bahwa dirinya dan Tora mempunyai hobi yang sama. Sehingga jika berkumpul bersama baik Tora dan Indra seperti memiliki dunianya.

"Banyak, entah kenapa hobi kita sama, hobi sepedaan, vespa saya vespa. pokoknya kita sih klop aja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)