Serum untuk Rambut Berwarna

Minggu, 10 Mei 2015 - 10:32 WIB
Serum untuk Rambut Berwarna
Serum untuk Rambut Berwarna
A A A
L’OREAL Paris menghadirkan produk pewarnaan rambut terbarunya, yaitu L’Oreal Paris Excellence di Nouvelle Resto, kawasan SCBD Jakarta pada Kamis (7/5).

Produk ini merupakan satu-satunya home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan dengan kandungan Ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut terasa lebih halus. “Pre-color serum ini dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut,” kata Aldo Fajar, Marketing Manager L’Oreal Paris.

L’Oreal Paris Excellence dipersembahkan untuk menjadi bagian dalam kehidupan wanita Indonesia agar senantiasa merasa berharga dan bersemangat dalam menjalani lembaran baru mereka.

Sementara itu, Riza Arif Rahman, Group Product Manager Hair and Men Category L’Oreal Paris Indonesia, menuturkan, L’Oreal Paris Excellence menghadirkan tiga tren warna terbaru, yaitu L’Oreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown-warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun, L’Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown-warna yang memberikan sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun, sedangkan untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40-50 tahun, warna yang dipersembahkan adalah L’Oreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown.

Hadir pula pada kesempatan ini, yaitu hairexpert Sony Sutandar yang memberikan tips untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan tone yang dimiliki tiap individu. “Pilih produk pewarnaan rambut yang tidak hanya memberikan kualitas warna sempurna, juga memberikan perawatan lebih seperti serum yang bermanfaat melindungi rambut,” kata Sony.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)