Jamie Foxx Dikritik Karena Lagu Kebangsaan

Minggu, 10 Mei 2015 - 10:38 WIB
Jamie Foxx Dikritik Karena Lagu Kebangsaan
Jamie Foxx Dikritik Karena Lagu Kebangsaan
A A A
MASIHingat dengan pertandingan tinju abad ini antara Mayweather dan Pacquiao? Sebelum bertanding, masingmasing penyanyi dari kedua negara yakni Amerika Serikat dan Filipina menyanyikan lagu kebangsaan.

Di lagu kebangsaan Amerika Serikat, dipilih aktor dan penyanyi Jamie Foxx. Namun, Jamie Foxx dianggap gagal menyanyikan lagu kebangsaan The Star Spangled Banner tersebut dengan baik. Iringan organ dan lagu yang dia nyanyikan tidak sinkron. Bahkan, Jamie Foxx dianggap terlalu banyak berimprovisasi. Jamie Foxx membela diri dari kritikan tersebut.

Dia mengatakan saat itu earphone yang dia gunakan untuk mendengarkan iringan organ jatuh dari telinganya. Alhasil, dia harus berusaha menyanyikan lagu kebangsaan tanpa mendengar iringan organ. “Apalagi saat itu ruangannya sangat ramai dan gaduh. Mereka mungkin kecewa karena mereka menginginkan sesuatu yang spesial,” ucap Jamie Foxx membela diri.

Dia malah mengaku sangat senang dengan lagu kebangsaan yang dia nyanyikan tersebut. “Akan saya masukkan dalam album saya selanjutnya,” sebutnya.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)