Berburu Kuliner Jepang di Ennichisai

Senin, 11 Mei 2015 - 01:28 WIB
Berburu Kuliner Jepang di Ennichisai
Berburu Kuliner Jepang di Ennichisai
A A A
JAKARTA - Little Tokyo Ennichisai berhasil menyedot perhatian warga Jakarta. Festival tahunan ini tak hanya menyediakan hiburan, namun juga makanan Jepang.

Selama dua hari event yang digelar di kawasan Blok M ini, dilengkapi ratusan stan makanan dan minuman khas Jepang. Menariknya, penjual-penjual inipun menawarkan makanan dan minuman mereka dengan cara yang unik.

Salah satunya, Taufik. Pria ini menjajakan rainbow ice dan takoyaki dengan unik. Lengkap menggunakan pakaian koki Jepang berwarna putih dan lonceng, Taufik memanggil pengunjung untuk mampir ke stannya.

Harga yang ditawarkan relatif murah. Untuk enam potong takoyaki, dibandrol Rp60 ribu. Sementara untuk rainbow ice dibandrol Rp15 ribu.

Sedangkan ramen, makanan yang berbahan dasar mie ini, menjadi salah satu idaman pengunjung yang hadir. Cukup mengeluarkan kocek Rp25 ribu, Anda dapat menikmati makanan khas Jepang ini dengan berbagai level kepedasan.

Tak hanya takoyaki dan ramen, shusi dan dorayaki juga dapat Anda temui di festival ini. Hadirnya berbagai macam makanan khas Jepang ini berhasil mengobati kerinduan bagi warga Jepang.

"Saya di sini bisa temui makanan khas Jepang. Jadi enggak perlu ke hotel atau restoran mahal untuk nikmati makanan ini semua. Harganya terjangkau sekali," ujar Ray warga Jepang kepada Sindonews di Blok M, Minggu (10/5/2015).

Berburu Kuliner Jepang di Ennichisai
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)