Kahitna Beri Kejutan Romantis

Senin, 11 Mei 2015 - 08:56 WIB
Kahitna Beri Kejutan Romantis
Kahitna Beri Kejutan Romantis
A A A
GRUP band Kahitna sukses menghadirkan suasana romantis dalam konser After Hours Music With Kahitna yang dihelat Global TV di Empirica, SCBD, Jakarta, akhir pekan lalu. Menariknya, banyak kejutan yang dihadirkan. Seperti apa?

Teriakan histeris penonton pecah saat para personel Kahitna naik panggung. Sembilan personel band asal Bandung ini tampil kasual menggunakan balutan jins. Lagu hit lawas berjudul Tentang Diriku disusul Setahun Kemarin membuka penampilan Yovie Widianto dan kawan-kawan di atas panggung. Kejutan pertama dimulai saat Hedy Yunus mengajak penonton naik panggung dan menyanyi bersama di lagu Seandainya Aku Bisa Terbang dan Permaisuriku . Ini membuat ratusan penonton iri.

Kejutan lain, Yovie Widianto pencipta lagu Kahitna lantaran ditantang tiga vokalisnya, Mario, Hedi, dan Carlo untuk membuat lagu baru dari kata cinta dan kamu. Hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, Yovie mampu membuat lirik sekaligus nada untuk lagu baru berjudul Kekasih dalam Hati yang dibuat dadakan dari dua suku kata tersebut. Kontan, penonton terkagum-kagum.

Tidak sampai di situ, Kahitna juga menghadirkan bintang tamu spesial yang tidak disangka-sangka penggemarnya. Pada konser After Hours ini, kelompok musik yang berdiri sejak 24 Juni 1986 ini menggandeng Bunga Citra Lestari. Hedi Yunus mengajak BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, untuk melantunkan lagu Soulmate . Lengkingan suara istri Ashraff Sinclair ini sukses membuat gemuruh tepuk tangan penonton.

Selepas itu, Khanitna menyanyikan lagu Untukku yang dipopulerkan almarhum Chrisye, disusul Tak Sebebas Merpati yang membuat penonton semakin larut dalam suasana romantis. Selepas itu, lagu-lagu lawas pada era 1990-an dilantunkan, seperti Cantik, Bila Saya, dan Suratku dibawakan secara medley .

Sementara lagu Mantan Terindah dan Cantik menjadi lagu penutup penampilan Kahitna di atas panggung. Mereka memuaskan penggemarnya selama 90 menit dengan membawa suasana romantis. “Terima kasih semuanya yang sudah datang dalam konser ini, Indonesia membutuhkan cinta dari kalian semua dan kami mencoba untuk menyebarkan cinta lewat lagu yang kita bawakan, terima kasih sampai ketemu di konser 30 tahun nanti,” kata Yovie.

Sementara itu, Mario memberikan bocoran soal perayaan 30 tahun Kahitna berkarya di industri musik Indonesia tahun depan, tepatnya Februari 2016. “Untuk tempat dan konsep konser masih rahasia, yang jelas masih di sekitar Jakarta,” kata Mario.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6033 seconds (0.1#10.140)