Big Bang Tampil di Happy Together

Senin, 11 Mei 2015 - 09:40 WIB
Big Bang Tampil di Happy Together
Big Bang Tampil di Happy Together
A A A
SEOUL - Kelima anggota Big Bang akan tampil di acara "Happy Together" yang ditayangkan oleh televisi KBS. Mengutip dari Enewsworld, Senin (11/5/2015), staf acara Happy Together mengonfirmasi tentang adanya pemberitaan terkait penampilan anggota Big Bang dalam tayangan Happy Together.

Adapun, rekaman untuk acara tersebut akan berlangsung pada 16 Mei, dan tayangannya sendiri akan tampil di televisi pada 21 Mei 2015.

Seperti diketahui, sejak 1 Mei, Big Bang telah aktif mempromosikan lagu baru "Bae Bae" dan "Loser" dalam acara program musik, tetapi kelompok ini tidak muncul pada program acara lainnya.

Tayangan Happy Together merupakan program variety pertama, dan program pertama KBS ini Big Bang akan tampil selama periode promosinya.

Produser Happy Together, Kim Kwang Soo mengaku, merasa bangga bisa mengundang Big Bang yang saat sedang berada dalam puncak popularitasnya.

"Big Bang adalah salah satu grup idola top di Korea, kami senang untuk dapat mengundang mereka untuk Happy Together. Kami akan bekerja keras untuk membuat menyenangkan dan menyegarkan episode dengan lima anggota, yang masing-masing memegang pesona mereka sendiri. Lihatlah ke depan seperti apa," ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)