Kim Woo Bin Ingin Menikah di Usia 35 Tahun

Senin, 11 Mei 2015 - 11:15 WIB
Kim Woo Bin Ingin Menikah di Usia 35 Tahun
Kim Woo Bin Ingin Menikah di Usia 35 Tahun
A A A
SEOUL - Dalam sebuah wawancara dengan Kim Woo Bin, aktor yang bersinar lewat drama The Heirs itu mengungkapkan keinginan terkait dengan kehidupan masa depannya. Kim Woo Bin berharap dapat menikah ketika berusia sekitar 35 tahun.

Dikutip dari Koreaboo, dalam program acara KBS2 Entertainment Weekly yang disiarkan 9 Mei lalu, acara itu khusus untuk mewawancarai Kim Woo Bin yang sedang berada di lokasi syuting untuk iklan untuk produk minuman energi.

Ketika ditanyakan tentang kapan Kim Woo Bin berharap untuk menikah dan bisa menjadi suami yang baik, ia pun berharap bisa mewujudkannya sekitar usia 35 tahun.

"Saya berharap untuk melakukannya berusia sekitar 35 tahun. Saya ingin menjadi suami dan ayah yang seperti seorang teman untuk istri dan anak saya," ujarnya.

Memasuki usia ke-27 tahun ini, Kim Woo Bin juga sempat berbicara tentang tipe idealnya dan sempat dia temukan saat mengadakan fanmeeting di Taiwan.

"Seseorang seperti penggemar saya, seseorang yang bisa memungkinkan saya untuk belajar dari banyak aspek, karena saya memiliki banyak kekurangan. Namun, dalam fanmeeting itu, ia juga mengaku cintanya untuk Lee Jong Suk," ungkapnya.

Dalam kesempatan wawancara itu, Kim Woo Bin juga menyampaikan harapannya untuk mengadakan kegiatan promosi tur bersama-sama dengan teman sesama model dan aktor.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)